Eduardo Almeida Pimpin Latihan Perdana Skuat Arema

Eduardo Almeida pimpin latihan perdana Arema FC
Eduardo Almeida pimpin latihan perdana Arema FC (Foto : )
Eduardo Almeida pimpin latihan perdana skuat Arema. Pelatih baru Eduardo Almeida terkesan saat memimpin latihan perdana skuat Singo Edan hadapi Liga 1 2021. 
Pelatih Baru Arema FC Eduardo Almeida asal Portugal mulai memimpin skuat Singo Edan dalam latihan perdana Arema FC.Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema usai libur Lebaran dalam latihan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) sore.Pelatih asal Portugal itu mengaku terkesan dengan suasana latihan dan semangat para pemain yang dipimpinnya.Sebelumnya, Eduardo Almeida diperkenalkan sebagai pelatih kepala Arema untuk Liga 1 2021 melalui zoom meeting yang digelar di hari yang sama. Pelatih berusia 43 tahun itu sejatinya sudah berada di Malang sejak Selasa (18/5/2021) lalu.Menurut Eduardo, kesan pertama saat melatih para pemain Arema FC adalah sangat menyenangkan. Dalam kesempatan tersebut Eduardo Almeida sudah berkenalan dengan seluruh komponen tim yang hadir dalam sesi latihan perdana.“Akhirnya, kami bisa kembali ke lapangan untuk menjalani sesi latihan. Ini saatnya kami melihat kondisi pemain. Latihan pertama hari ini menurut saya oke,” kata Eduardo.
Eduardo Almeida Mulai Siapkan Arema Hadapi Liga 1 2021 Eduardo Almeida menegaskan sesi latihan perdana Arema usai libur Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini merupakan bagian dari persiapan mereka jelang Liga 1 2021. Meski izinnya dari kepolisian belum keluar, namun sudah ada ancang-ancang kompetisi Liga 1 bakal digulirkan pada 3 Juli 2021 mendatang.Artinya, Eduardo Almeida cuma punya waktu sekitar satu bulan lebih 10 hari sebelum tampil di kompetisi resmi. Waktu yang ada itu harus dimaksimalkan untuk melakukan persiapan dengan matang. Eduardo Almeida harus membangun kerangka Tim Inti yang diinginkannya dengan merujuk pada materi yang ada saat ini.“Latihan ini bagian dari persiapan kami untuk kompetisi. Sekarang kita harus mulai berpikir bersiap sebelum Liga 1 2021 digelar,” pungkas mantan pelatih Semen Padang itu.