Chelsea Islan Ungkap Keinginan Main Film Bareng Aktor Hollywood

Chelsea Islan Ungkap Keinginan Main Film Bareng Aktor Hollywood (Foto; Instagram)
Chelsea Islan Ungkap Keinginan Main Film Bareng Aktor Hollywood (Foto; Instagram) (Foto : )
Chelsea Islan sudah banyak membintangi judul film layar lebar di Indonesia. Pengalamannya beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris ternama Tanah Air tentu sudah tidak diragukan lagi. Namun, Chelsea rupanya masih memendam keinginan untuk bisa main film dengan 3 aktor idolanya.
Hal tersebut diungkap Chelsea saat bermain game dengan Cinta Laura, yang diunggah di kanal YouTube PUELLA ID. Dalam permainan tersebut, aktris kelahiran Washington DC harus menjawab pertanyaan yang terdapat dalam sebuah gelas.“Sebutkan 3 nama laki-laki yang sangat ingin kamu jadi lawan main kamu,” ucap Chelsea membacakan pertanyaan yang harus ia jawab.Sempat berpikir sejenak, Chelsea pun menyebutkan 3 nama aktor Hollywood yang telah lama diidolakannya.“Of course yang pertama Johnny Depp, that’s For sure. Brad Pitt. And the third one would be Eddie Redmayne,” ungkap Chelsea.[caption id="attachment_465550" align="alignnone" width="857"]
YouTube/PUELLA ID YouTube/PUELLA ID[/caption]Bukan tanpa alasan, Chelsea sangat ingin main film bareng ketiga aktor tersebut karena mengagumi bakat akting mereka. Chelsea mengatakan, baik Johnny Depp, Brad Pitt, maupun Eddie Redmayne adalah aktor yang bisa mendalami beragam karakter.“Mereka menginspirasi aku. Bisa aktingnya tuh berbeda-beda gitu, jadi di setiap filmnya mereka tuh berubah terus, nggak selalu kebawa dengan si karakter yang dulunya,” jelas Chelsea.“Terus kayak aku merasa setiap kali mereka berakting itu bener-bener ngebikin kita terbawa suasananya tuh masuk ke film itu. Jadi tuh bener-bener real banget,” tandasnya.[caption id="attachment_465552" align="alignnone" width="698"] Instagram/@chelseaislan Instagram/@chelseaislan[/caption]Chelsea Islan sendiri memulai debut layar lebarnya dengan membintangi film berjudul Refrain pada 2013. Di film tersebut, Chelsea beradu akting dengan Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda.Setelahnya, Chelsea kemudian membintangi sederet judul film lainnya, seperti 3 Srikandi, Rudy Habibie, dan Ayat-ayat Cinta 2. Bakat akting perempuan berdarah Amerika-Indonesia itu juga telah diganjar sejumlah penghargaan seperti Aktris Pendukung Terbaik di Indonesian Movie Awards dan Aktris Terbaik di Festival Film Bandung.