Viral, Aksi Pengeroyokan Terhadap Petugas Dinas Perhubungan Bekasi

Video yang memperlihatkan sekelompok orang yang diduga pengendara motor melakukan aksi pengeroyokan terhadap petugas dinas perhubungan. Selasa (18/5) Sore. ( Fo
Video yang memperlihatkan sekelompok orang yang diduga pengendara motor melakukan aksi pengeroyokan terhadap petugas dinas perhubungan. Selasa (18/5) Sore. ( Fo (Foto : )
Emosi dilarang putar balik, Sekolompok orang yang diduga pengendara motor melakukan aksi pengeroyokan kepada petugas dinas perhubungan yang bertugas di putaran Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Jawa Barat.
Aksi yang tak terpuji kembali diperlihatkan sekelompok orang yang diduga adalah para pengendara motor.Mereka melakukan aksi pengeroyokan kepada petugas dinas perhubungan yang sedang bertugas dilapangan untuk mengatur arus lalu lintas.Aksi penyerangan berlangsung di jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di depan Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (18/5) sekira pukul 17.40 WIB.Aksi pengeroyokan itu, terekam kamera pengendara lain, yang berada dilokasi kejadian. Video rekaman aksi pengeroyokan itupun viral dimedia sosial.Belakang diketahui petugas yang diserang berasal dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi.Dalam rekaman, terlihat sekelompok orang yang diduga pengendara motor tampak mendatangi seorang petugas berseragam dinas perhubungan. Salah satu pelaku sempat melempar helm ke kepala petugas.Aksi pengeroyokan dipicu emosi para pelaku yang tidak terima saat dilarang berputar balik  oleh korban karena adanya larangan putar balik dari arah Kayuringin.Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar membenarkan adanya aksi pengeroyokan terhadap anak buahnya.“ Pengeroyokan berawal saat pengendara motor dari arah Kayuringin dilarang berputar arah di jalan ahmad yani. Diduga tidak terima langsung melakukan aksi pengeroyokan,” ujar Dadang Ginanjar, Kadishub Kota Bekasi. Rabu (19/5) Siang.Korban yang mengalami luka langsung melaporkan kejadian yang di alaminya ke Mapolres Metro Bekasi Kota.Kasus aksi pengeroyokan itu, kini ditangani Aparat Polres Metro Bekasi Kota, untuk penyelidikan lebih lanjut.
Kurnia Dwi Hapsari | Bekasi