Aksi Pria Perbaiki Jalan Berlubang saat Lebaran Beredar Viral dan Bikin Trenyuh Netizen

Aksi Pria Perbaiki Jalan Berlubang saat Lebaran Beredar Viral dan Bikin Trenyuh Netizen (Foto Kolase Tangkap Layar)
Aksi Pria Perbaiki Jalan Berlubang saat Lebaran Beredar Viral dan Bikin Trenyuh Netizen (Foto Kolase Tangkap Layar) (Foto : )

Jalan berlubang kerap menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas yang sering berakibat fatal, yakni hilangnya nyawa manusia. Namun di beberapa tempat kadang tampak terlihat miris, meski mengalami kerusakan, namun jalan tersebut malah tidak kunjung diperbaiki. Baru-baru ini kisah seorang pria paruh baya yang memperbaiki jalan rusak beredar viral di media sosial.

Video aksi pria yang memperbaiki jalan yang berlubang itu viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @millomilla46, Dalam video yang dibagikan itu iketahui pria tersebut memperbaiki jalan untuk para pemudik yang melintas. Pada video berdurasi singkat terlihat pria yang memakai topi sedang melakukan perbaikan di beberapa bagian jalan yang rusak.

Pria itu mengangkut tanah menggunakan karung dan di letakan pada bagian jalan yang berlubang. Alhasil, jalan berlubang yang rentan menimbulkan kecelakaan itu kembali bagus meski tidak sempurna. Video yang diedit dengan latar belakang musik yang sangat menyentuh itu lantas mendapatkan ratusan komentar dari pengguna TikTok lain.

Banyak dari mereka para tiktokers yang memberikan puji-pujian atas inisiatif pria dalam video tersebut. "Ketika orang lain mudik, bapak ini memilih memperbaiki jalan untuk pemudik. Harapannya ada yang ikhlas kasih sesuatu?," tulis akun tersebut dalam keterangan video.