Nadeo dan Syahrian Abimanyu Siap Tampil Habis-Habisan

timnas3
timnas3 (Foto : )
Timnas Indonesia sudah berangkat ke Dubai, Uni Emrat Arab (UEA) pada Senin 17 Mei 2021 dini hari. Kiper Timnas Nadeo dan Syahrian Abimanyu nyatakan tim dalam kondisi solid.
Timnas Indonesia seperti diinformasikan sebelumnya akan melakoni sisa pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Nadeo 
Argawinata dan Syahrian Abimanyu serta Timnas Indonesia dijadwalkan menjalani pertandingan melawan Thailand, Vietnam dan Uni Emirat (UEA). Ketiga pertandingan di Grup G tersebut dipusatkan di UEA berdasarkan arahan AFC.Skuat Garuda terbang ke Dubai, UEA pada Senin (17/5) dini hari pukul 00.40 WIB menggunakan maskapai Emirates. Nadeo dan Syahrian Abimanyu serta pemain Timnas Indonesia akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Nadeo Argawinata  mengaku dirinya sudah siap menghadapi pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Apalagi saat ini dirinya dalam kondisi oke."Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Kiper Timnas itu.[caption id="attachment_464744" align="alignnone" width="890"] Grelandang Syahrian Abimanyu sudah siap tempur (Foto : PSSI.org)