Sapri Pantun Meninggal Dunia, Suporter Sepakbola Berduka. Media Sosial Banjir Ucapan Belasungkawa

sapri1
sapri1 (Foto : )
Berita duka yang mengejutkan datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).
Sapri dikenal sebagai fans berat klub sepakbola Persija Jakarta. Beberapa postingan bertema Persija Jakarta terlihat di akun Instagram sang komedian @sapri_pantun.Unggahan terakhir soal Persija yakni Persija Juara Piala Menpora, seminggu sebelum Sapri Pantun masuk rumah sakit.Sebagai seniman dan juga pencinta sepakbola, Sapri Pantun tak hentinya berkreasi. Lakon 'Super The jak' di sematkan untuk dirinya di beberapa content youtube.Saking cintanya dengan klub ibukota ini Sapri pernah rela berangkat menonton tim kebanggaannya itu ke Malang dengan berkendara mobil. Bernyanyi dan menari ditengah-tengah ribuan Suporter Areamania dan Jakmania.Ini impian Sapri Pantun yang dikutip dari ungkapannya di konten youtube berjudul "Super The Jak Away, Areamnia Kena Pantun" dan semoga bisa didengar dan diikuti oleh seluruh suporter Indonesia,"Kita pengen pertandigan sepakbola seperti ini, tidak ada yang namanya emosi tapi kita harus cari prestasi..Damai!".Baca juga : 
Jakmania Kehilangan Sapri Pantun Sebagai Dirigen The Jak Sapri Pantun meninggal dunia, media sosial twitter pun dibanjiri ucapan duka tak hanya warga Jakmania, ucapan belasungkawa pun di unggah oleh suporter sepakbola Indonesia.Malam ini saja hastag #sapri masuk dalam trending atau populer di Indonesia dengan 14 ribu tweet.Seperti postingan akun @EfriJulianto, "Selamat Beristirahat Dengan Tenang Super the jak, seorang yang bangga menjadi Capo Jakmania. Terima kasih atas dukung nyata yang diberikan untuk klub Kebanggaan, dan terima kasih juga telah menjadi penghibur di dalam Stadion."https://twitter.com/EfriJulianto/status/1391758794204475402Akun @we_aremania turut memposting kabar duka ini, " Kabar duka datang dari dunia entertainment, di mana Sapri Perbukers meninggal dunia, Senin (10/5/2021) petang. Komedian yang terkenal dengan pantun-pantus masak aer-nya itu punya kenangan bersama Aremania."https://twitter.com/we_aremania/status/1391738154000916485Ada juga akun @jakmaniabandung yang juga berduka atas meninggalnya Kang Sapri.https://twitter.com/jakmaniabandung/status/1391744784457371649ANTV Sport sangat berduka cita, Semoga rahimahullah diampuni segala kesalahannya, dimudahkan hisabnya, dilapangkan kuburnya dan surga Allah azza wajalla untuknya. Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu.https://www.instagram.com/p/COtRddqsbkC/