Komedian Sapri Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Menyentuh Otis Hahijary, Vice Presiden ANTV

Komedian Sapri Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Menyentuh Otis Hahijary, Vice Presiden ANTV (Foto Instagram)
Komedian Sapri Meninggal Dunia, Ini Ungkapan Menyentuh Otis Hahijary, Vice Presiden ANTV (Foto Instagram) (Foto : )
Kabar duka dan mengejutkan datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun ini meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).
Kabar tersebut dikonfirmasi dari adik kandungnya Dolly. Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia."Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).Mendengar kabar itu, Vice Presiden ANTV Otis Hahijary pun menyampaikan ungkapan duka mendalam untuk Sapri.Melihat unggahan di akun Instagramnya, pria yang akrab disapa Pak Otis itu menuliskan kalimat yang menyentuh di judul foto yang dibagikannya.[caption id="attachment_463381" align="aligncenter" width="900"]
Tangkap Layar Instagram Tangkap Layar Instagram[/caption]Diketahui, Jumat (7/5/2021) siang, Vice Presiden ANTV Otis Hahijary menengok komedian Sapri ke Rumah Sakit Sari Asih, bilangan Ciledug, Tangerang.Sejak sepekan, Sapri tengah dirawat di ruang ICU (Intensive Care Unit). Ia terbaring lemah, karena penyakit gula.Dilaporkan, saat dilarikan ke rumah sakit dan diperiksa, kadar gula Sapri mencapai 1.100, melampui batas normal.Ini mengakibatkan sang komedian lemas, hingga linglung, hampir kehilangan kesadaran.Mendengar kondisi Sapri, tim manajemen ANTV juga produser Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 terkejut.Sapri sudah menjadi bagian keluarga besar ANTV. Bertahun-tahun ia tergabung di program Pesbukers. Ia juga memberikan warna baru beberapa bulan terakhir ini di sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (JWB 2). Sampai awal Mei, Sapri minta ijin untuk istirahat.“Dia (Sapri) minta ijin, kalau enggak salah dua hari dia libur. Ya, sudah kami berikan. Biar istirahat. Lalu, tiba-tiba dapat kabar masuk rumah sakit, itu yang bikin kita kaget,” ujar produser JWB 2 Ferry Fernandez, seperti dikutip dari Tabloid Bintang.Tak hanya jajaran para staf, sampai petinggi ANTV pun terkejut dan mengkhawatirkan kondisi Sapri.“Begitu mendengar kabar ini, saya kaget banget, tim manajemen kaget. Cukup terpukul, ya. saya langsung telepon Ferry (produser). Saya minta kita sama-sama jenguk Sapri ke rumah sakit. Meski sebentar saja, saya harus menengok. Karena dia sudah lama sekali menjadi bagian dari ANTV,” tekad Otis Hahijary saat menjenguk.[caption id="attachment_463382" align="aligncenter" width="900"] Vice Presiden ANTV Otis Hahijary saat Menjnguk Sapri (Foto Istimewa) Vice Presiden ANTV Otis Hahijary saat Menjnguk Sapri (Foto Istimewa)[/caption]Meski ngeri juga, di zaman pandemi seperti ini berkunjung ke rumah sakit, tapi Otis Hahijary tetap datang.Ia ingin melihat langsung gimana keadaan Sapri. Siang itu, bersyukur kondisi Sapri telah membaik.Otis dan produser JWB 2 hanya bisa melihat dari jauh.