Inilah Profil dan Biodata Sapri Pantun yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Gula

Inilah Profil dan Biodata Sapri Pantun yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Gula (Foto Instagram)
Inilah Profil dan Biodata Sapri Pantun yang Meninggal Dunia Akibat Penyakit Gula (Foto Instagram) (Foto : )
Kabar duka dan mengejutkan datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun itu meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021).
Kabar tersebut dikonformasi dari adik kandungnya Dolly. Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia."Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).[caption id="attachment_463363" align="aligncenter" width="900"]
Sapri Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Penyakit Gula (Foto Istimewa) Sapri Meninggal Dunia Usai Berjuang Melawan Penyakit Gula (Foto Istimewa)[/caption]Diketahui, Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula pada Senin, 10 Mei 2021.Sebelum meninggal dunia Sapri Pantun sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena kadar gulanya sangat tinggi.Sebelum itu, Sapri juga sempat merasa tubuhnya seperti panas dalam hingga kakinya yang mulai mengecil.Sapri Pantun atau Bang Sapri dikenal sebagai salah satu komedian yang sering wara-wiri di acara televisi sejak muncul di acara Pesbukers ANTV.[caption id="attachment_463364" align="aligncenter" width="900"] Mendiang Sapri bersama Opik Kumis dan Narjih (Foto Instagram) Mendiang Sapri bersama Opik Kumis dan Narjih (Foto Instagram)[/caption]Sapri lahir pada 10 Maret 1972 di Bogor, Jawa Barat. Sepuluh tahun lalu tepatnya di tahun 2011, Bang Sapri menjajal peruntungannya di dunia hiburan tanah air.Kala itu, ia menjadi salah satu talent di acara komedi Pesbukers. Dalam acara yang dibintangi Raffi Ahmad dan Ayu Tingting itu, Sapri mulai dikenal publik.Tahun 2013, ia juga mengisi acara reguler sebagai komedian di acara Campur-campur. Setahun berselang, tawaran pekerjaan pun banjir. Ia kembali didapuk sebagai pengisi acara Super Deal dan Dahsyat.[caption id="attachment_463365" align="aligncenter" width="900"] Mendiang Sapri Dikenal Periang dan Mudah Bergaul (Foto Instagram)