Pemain Arema FC Libur Dua Pekan Jelang Lebaran Idul Fitri

Arema Libur Dua Pekan pemain Diminta Tepat Waktu Saat Kembali Berkumpul
Arema Libur Dua Pekan pemain Diminta Tepat Waktu Saat Kembali Berkumpul (Foto : )
Pemain Arema FC libur dua pekan jelang Lebaran Idul Fitri. Mereka diminta tepat waktu saat kembali berkumpul ke Mess Arema di Malang jelang kompetisi Liga 1 musim 2021
Arema Malang meraih hasil kurang memuaskan saat bermain di ajang turnamen Pra Musim Piala Menpora 2021. Arema FC terus melakukan latihan keras untuk memperbaiki performa mereka sebelum tampil di kompetisi Liga 1 yang akan digelar 3 Juli 2021.Namun menjelang Lebaran Idul Fitri, Arema FC memberi libur lebaran selama dua pekan, mulai tanggal 5 Mei hingga 17 Mei mendatang. Para pemain diharapkan sudah kembali ke Malang pada tanggal 18 Mei 2021.Seluruh pemain Arema FC harus datang tepat waktu untuk mengikuti sesi latihan yang diagendakan 21 Mei mendatang. General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan libur yang diberikan kepada pemain untuk memberikan kesempatan mereka pulang kampung sebelum larangan mudik berlaku pada 6-17 Mei 2021.Ruddy berharap pasca liburan Lebaran Idul Fitri, para pemainnya tetap menjaga kondisi kebugaran fisik mereka. Selain itu merka juga diminta kembali ke Malang tepat waktu.“Sudah diputuskan kami di direksi dan manajemen, rencanannya Arema FC mengambil libur sebelum larangan mudik pemerintah, larangan mudik kan tanggal 6-17 Mei,” tutur Ruddy.“Kita latihan terakhir insya Allah tanggal 4 jadi tanggal 5 biar ada yang bisa mudik. Kemudian masuknya seminggu setelah hari raya, jadi masuknya tanggal 20-21 Mei 2021,” sambungnya.
Pelatih Baru Arema FC Eduardo Almeida Asal Portugal Pelatih baru Arema FC Eduardo Almeida diharapkan sudah dapat mendampingi dan memimpin langsung latihan tim pada sesi latihan pasca libur Lebaran. Jika kompetisi Liga 1 2021 digelar sesuai dengan rencana pada 3 Juli 2021, maka praktis persiapan timnya tidak terlalu banyak.Untuk itu Ruddy Widodo mewanti-wanti baik pelatih maupun pemain untuk kembali tepat waktu guna memaksimalkan persiapan tim di sisa waktu yang ada.“Untuk itu pelatih, kita jadwalkan ketika latihan selesai hari raya dia sudah bisa pegang tim.  Karena kalau menurut schedule, kompetisi digelar 3 Juli dengan latihan di tanggal 21 Mei mendatang.  Kita punya waktu satu bulan dua minggu, dengan pelatih yang baru mudah-mudahan metodenya bisa cepat diserap pemain,” beber Ruddy.Mantan pelatih Semen Padang Eduardo Almeida dijadwalkan akan tiba di Indonesia sebelum tanggal 15 Mei 2021. Setelah itu Eduardo Almeida harus melakukan isolasi mandiri di Jakarta. Eduardo Almeida diharapkan tiba di Malang sebelum tanggal 21 Mei yang akan datang.