Penampakan Puluhan Personel TNI dan Polri Jaga Ketat 126 WN India di Holiday Inn Gajah Mada

Penampakan Puluhan Personel TNI dan Polri Jaga Ketat 126 WN India di Holiday Inn Gajah Mada (Foto Humas Polda Metro Jaya via Kumparan)
Penampakan Puluhan Personel TNI dan Polri Jaga Ketat 126 WN India di Holiday Inn Gajah Mada (Foto Humas Polda Metro Jaya via Kumparan) (Foto : )
Puluhan personel TNI dan Polri terlihat tengah berjaga di Hotel Holiday Inn Gajah Mada, Jakarta Barat. Penjagaan itu untuk memastikan 126 WN India yang baru tiba benar-benar melakukan isolasi mandiri.Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, selain TNI dan Polri ada juga dari Kemenkes dan Satgas CovidD-19.Yusri mengatakan saat ini tim yang melakukan penjagaan di lokasi karantina Hotel Holiday Inn Gajah Mada Jakbar berjumlah 72 personel gabungan. Terdiri dari Polda, Polres dan Koramil."3 orang unsur terkait/ Satgas COVID-19 dari KKP dan Kemenkes," ujar Yusri, Sabtu (24/4/2021).WNA asal India ini diketahui datang ke Jakarta via Bandara Soetta update hingga Sabtu 24 April 2021 pukul 19.00 WIB."Laki-Laki 103 orang dan perempuan 23 orang ke Hotel Holiday Inn Gajah Mada Jakbar," pungkas Yusri, seperti dikutip dari Kumparan.Yusri kemudian memberikan rincian WN asal India itu. Berikut rinciannya:a. 56 orang dari Hotel Ibis Tamarin.b. 5 orang dari Hotel JS Luansa Jaksel.c. 9 orang dari Swiss Bell Hotel Bandara.d. 12 orang dari hotel Ibis Bandara.e. 1 orang dari hotel Fairmontf. 4 orang dari hotel Luminorg. 1 orang dari hotel Grand Mercure Gatot Subrotoh. 2 orang dari hotel Orchardi. 3 orang dari hotel Holiday Expressj. 3 orang dari hotel Holiday Inn Pluitk. 1 orang dari Sahid Jaya Lippo Cikarangl. 3 orang dari Hotel Mercure Simatupangm. 2 orang dari Novotel Mangga Duan. 1 orang dari Holiday Thamrino. 8 orang dari Novotel Mangga Duap. 2 orang dari Rich Carlton Mega Kuninganq. 2 orang dari Holiday in Pluitr. 2 orang dari Swissbell Kalibatas. 4 orang dari Hotel Ayana Jakartat. 1 orang dari Hotel Indonesiau. 4 orang dari Hotel Ibis Simatupang Hotel