Los Blancos Kudeta Atletico Madrid di Puncak Klasemen Usai Bantai Cadiz 3-0

Cadiz vs Real Madrid 0-3 gol Alvaro Odriozola
Cadiz vs Real Madrid 0-3 gol Alvaro Odriozola (Foto : )
Los Blancos kudeta Atletico Madrid di puncak klasemen usai bantai Cadiz 3-0. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Real Madrid saat membantai tuan rumah Cadiz 3-0.
Real Madrid bermain di kandang Cadiz CF di Estadio Ramon de Carranza, di Cadiz, Spanyol dalam lanjutan Liga Spanyol Rabu 21 April 2021 atau Kamis dini hari WIB. Meski tampil di kandang lawan El Real berhasil memetik kemenangan 3-0 di babak pertama.Tiga gol pasukan Zinedine Zidane tersebut lahir dari striker Karim Benzema yang mencetak dua gol pada menit ke-30’ dan 40' serta torehan satu gol dari Alvaro Odriozola pada menit ke-30'.Meski demikian, ketajaman Real Madrid di babak pertama ini tak terlihat di babak kedua. Mereka gagal mencetak gol tambahan. Skor 3-0 untuk Madrid menutup laga di markas Cadiz.Kemenangan ini membawa Real Madrid ke puncak klasemen sementara LaLiga. El Real menggusur posisi sang rival sekota, Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara. Poin Madrid dan Atletico sama yaitu 70 angka. Namun Los Blancos berhak menduduki posisi teratas karena unggul head to head atas Atletico Madrid.Sementara, Cadiz tak beranjak dari peringkat ke-13 usai ditumbangkan Real Madrid. Mereka mengumpulkan 36 poin.
Babak Pertama Cadiz vs Real Madrid Real Madrid menantang tuan rumah Cadiz di Estadio Ramon De Carranza pada pekan ke-32 LaLiga. Cadiz mampu meredam serangan Madrid hingga pertengahan babak pertama.Zinedine Zidane menurunkan striker utama Karim Benzema didampingi winger Vinicius Junior dan Rodrygo di lini depan Los Blancos. Sementara di posisi gelandang Zidane menurunkan kuartet Marcelo, Casemiro, Antonio Blanco dan Alvaro Odriozola.Serangan yang dibangun Casemiro melahirkan petaka bagi tuan rumah pada menit ke-30’ saat Isaac Carcelen melanggar Vinicius Junior di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih usai meninjau Video Assistant Referee (VAR).Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya ke arah kanan gagal dibendung kiper Jeremias Ledesma. Gol Benzema merubah skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid.[caption id="attachment_458561" align="alignnone" width="900"] Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya ke arah kanan gagal dibendung kiper Jeremias Ledesma Karim Benzema yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Tembakannya ke arah kanan gagal dibendung kiper Jeremias Ledesma. Gol Benzema merubah skor 1-0 untuk keunggulan Real Madrid. (Foto : Real Madrid)[/caption]Los Blancos hanya butuh tiga menit untuk menggandakan keunggulan. Karim Benzema kembali berperan dalam terciptanya gol kedua Madrid.Kali ini umpan silang Karim Benzema dari sisi kiri menuju Alvaro Odriozola di tiang jauh. Sundulan Odriozola mampu menaklukkan kiper Jeremias Ledesma. Madrid unggul 2-0 di menit ke-33’.Lima menit menjelang babak pertama berakhir, Karim Benzema berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Cadiz. Gol kedua Benzema lahir dari kerja sama apik antar pemain Madrid. Kombinasi Casemiro, Rodrygo dan Vinicus membongkar lini pertahanan Cadiz diakhiri dengan umpan matang kepada Karim Benzema.Umpan silang Casemiro berhasil ditanduk Benzema yang sudah berada di depan gawang Cadiz untuk menjebol gawang kiper Jeremias Ledesma. Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Babak Kedua Cadiz vs Real Madrid