Saat Calon Ketum KADIN Anindya Bakrie Berikan Bantuan untuk UMKM di Jabar: Pengusaha Harus Naik Kelas

Saat Calon Ketum KADIN Anindya Bakrie Berikan Bantuan untuk UMKM di Jabar: Pengusaha Harus Naik Kelas
Saat Calon Ketum KADIN Anindya Bakrie Berikan Bantuan untuk UMKM di Jabar: Pengusaha Harus Naik Kelas (Foto : )
Pengusaha harus naik kelas. Hal itulah yang disampaikan calon Ketua Umum KADIN Indonesia, Anindya Bakrie yang saat ini Wakil Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia dalam acara bertajuk KADIN Jawa Barat Peduli Anak Yatim Bersama Anindya N. Bakrie yang digelar di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (18/4/2021).
Pernyataan ini pun menjadi salah satu program unggulan Anindya dalam upayanya menjadi orang nomor satu di KADIN Indonesia.“Semua pengusaha bisa bertahan pasca covid-19 dan juga harus bisa naik kelas. Langkah ini bisa dilakukan secara bersama sama. Pengusaha besar membantu pengusaha kecil, begitu sebaliknya, sehingga dorongan terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) tak hanya jargon atau wacana. Tetapi, betul betul diimplementasikan menjadi sebuah upaya bersama memajukan pelaku usaha,” jelas AninLebih lanjut Anin menyampaikan bagaimana KADIN bisa membumi termasuk dapat masuk dan dikenal oleh kalangan milenial.Di Bandung ini ada contoh, paparnya, Pasar Caringin bukti nyata ekonomi kerakyatan yang dibangun oleh anggota Kadin.[caption id="attachment_457525" align="aligncenter" width="900"]
Saat Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Meninjau Pasar (Foto Istimewa) Saat Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Meninjau Pasar (Foto Istimewa)[/caption]Pasar itu menjadi andalan suplai berbagai kebutuhan pangan untuk Jawa Barat. Kalau ini bisa direplikasi, akan luar biasa, jelas Anindya.[caption id="attachment_457527" align="aligncenter" width="900"] Saat Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Meninjau Pasar (Foto Istimewa) Saat Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Meninjau Pasar (Foto Istimewa)[/caption]Sementara itu, Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara dalam sambutannya, mengatakan bahwa sebelumnya Kadin Jabar telah mengadakan rapat pleno dan memutuskan mendukung Anindya Bakrie dalam pencalonan sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia.[caption id="attachment_457528" align="aligncenter" width="900"] Saat Calon Ketua Umum KADIN Anindya Bakrie Meninjau Pasar (Foto Istimewa)