Komplek Dosen IKIP Bekasi Masih Terendam Banjir, Warga Asyik Mencari Ikan

BANJIR BEKASI 2
BANJIR BEKASI 2 (Foto : )
Banjir masih merendam Komplek Dosen IKIP, Jati Kramat, Jati Asih, Kota Bekasi, Kamis (15/4/2021). Warga setempat memanfaatkan banjir dengan mencari ikan.
Banjir di wilayah ini diakibatkan hujan deras serta luapan air yang datang dari hulu sehingga tidak dapat tertampung di polder perumahan. Buntutnya, air meluap ke pemukiman rumah warga.Sebelumnya ketinggian banjir sempat mencapai satu setengah meter lebih. Kamis (15/4/2021) pagi,  ketinggian air mulai surut mencapai  satu meter.
Banjir di Komplek IKIP Bekasi belum surut hingga Kamis (15/4/2021). (ANTV/ Kurnia Dwi Hapsari Petugas keamanan mengatakan,tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi datang mengevakuasi warga pada Rabu 14/4/2021) malam, namun hanya sedikit warga mau dievakuasi.Mayoritas warga tetap bertahan di rumah masing-masing.Untuk mengurangi debit air, dua unit mesin pompa air masih dioperasikan.“Sudah biasa sih sudah tidak khawatir lagi sebagian. Tapi kalau yang baru-baru khawatir  juga. Tidak ada posko, ya masak masih bisa sendiri-sendirilah. Belum ada