Bali United Lawan PS Sleman Reuni Pemain, Pelatih dan Mantan Klubnya

PSS Sleman Akan Latihan Tertutup Antisipasi Virus Corona
PSS Sleman Akan Latihan Tertutup Antisipasi Virus Corona (Foto : )
Bali United lawan PS Sleman reuni pemain, pelatih dan mantan klubnya. Pertarungan antara Bali United lawan PSS akan sarat emosi karena melibatkan mantan pemain, mantan pelatih dan mantan klubnya.
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic melihat pertandingan babak perempat final Piala Menpora 2021 akan syarat emosi. Dalam duel seru antara juara Grup C PS Sleman melawan runner up Grup D, Bali United akan berlangsung lebih sulit bagi Skuat Super Elang Jawa.Menurut Dejan Antonic pertandingan di babak perempat final dipastikan bakal sulit untuk PS Sleman karena mereka menghadapi Bali United yang sudah punya bentuk permainan matang. Bali United di bawah arahan pelatih Stefano Cugurra sudah melakukan persiapan cukup panjang dan berhasil membangun tim yang solid.Pelatih PSS Dejan Antonic mengakui akan ketangguhan lawannya itu dan akan menjadi PR bagi striker Velez Nicolas Leandro dan kawan kawan untuk menghadapi Illija Spasojevic di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 12 April 2021 malam.Mereka akan coba mencari celah untuk menembus barikade pertahanan Bali United yang dikenal kompak. Bali United memiliki lini belakang yang kokoh seperti Michael Orah, Leonard Tupamahu dan William Silva Costa Pacheco.Namun target mencetak gol kemenangan adalah satu-satunya cara lolos ke fase selanjutnya, yaitu semi final Piala Menpora 2021. Karena itu Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic meminta para pemainnya tampil all out dan mengerahkan seluruh kemampuan yantg dimiliki agar bisa mengalahkan Bali United.“Pertandingan nanti kita sudah siap. Tentu pertandingan besar sekali mungkin paling besar (berat) dari yang kemarin (fase grup) kita punya. Quarter final kita lawan tim besar sekali di sepak bola Indonesia, yang punya banyak pemain berkualitas, juara di sepak bola Indonesia, dan kita tim yang kekuatannya baru terbentuk,” kata Dejan Antonic.Bali United memang sedikit diunggulkan soal kekompakkan pemain. Pasalnya materi tim asuhan Stefano Teco Cugurra ini tidak banyak berubah pasca juara Liga 1 2019 lalu. Meski demikian PSS berusaha akan memberi perlawanan dalam segala kekurangannya.PS Sleman kehilangan beberapa pemain kunci karena mengalami cidera dan akumulasi kartu kuning. PSS lolos dari lubang jarum setelah berhasil mengalahkan pimpinan klasemen Grup C Peresebaya Surabaya 1-0 di partai terakhir untuk merebut tiket perempat final.“Saya pikir step by step kita sudah lebih bagus, pemain mungkin satu dua pemain yang tidak bisa bermain karena faktor cidera dan kartu kuning. Saya percaya anak-anak besok main bisa kasih 100 persen maksimum dan semoga kita dapat hasil positif untuk lolos ke semifinal,” harap Dejan.
Pertemuan Antara Pemain Dengan Mantan Klubnya Serta Mantan Pelatihnya. Pertandingan antara PS Sleman melawan Bali United jadi reuni untuk beberapa pemain. Seperti diiketahui pemain rekrutan baru PS Sleman Irfan Bachdim bakal meladeni mantan klubnya Bali United.Sementara pelatih PSS Dejan Antonic juga akan menghadapi mantan anak asuhnya seperti Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby Eliandry, dan Hariono.“Game besok lucu karena ada pemain seperti Irfan (Bachdim) dulu dari Bali United. Buat saya juga ada beberapa pemain seperti Rizky Pellu, Dias Angga, Lerby, itu semua pernah kerja sama bareng saya di tim lain. Pertandingan akan menarik dan bagus karena dua tim mau main dan menang apalagi ini kesempatan untuk Bachdim untuk buktikan semua,” kata pelatih PSS Dejan Antonic.