Ashanty Beberkan Sikap Aurel Hermansyah setelah Resmi Jadi Istri Atta Halilintar

Ashanty Beberkan Sikap Aurel Hermansyah setelah Resmi Jadi Istri Atta Halilintar (Foto: Instagram)
Ashanty Beberkan Sikap Aurel Hermansyah setelah Resmi Jadi Istri Atta Halilintar (Foto: Instagram) (Foto : )
Ashanty mengaku sedih ditinggal Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Meski demikian, istri Anang Hermansyah itu bersyukur karena Aurel masih kerap memberi kabar pada dirinya lewat sambungan telepon.
Hal tersebut terungkap saat Ashanty menjawab pertanyaan dari salah satu penggemar, yang bertanya bagaimana perasaan pelantun Jodohku itu ditinggal Aurel menikah. Apalagi, usai menikah Aurel langsung diboyong Atta tinggal di rumah baru mereka.“Ya pasti lah nangis, sedih. Bayangin kan kita berlama-lama, bertahun-tahun bersama udah pasti (sedih),” kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (10/4/2021).[caption id="attachment_454968" align="alignnone" width="869"]
YouTube/The Hermansyah A6 YouTube/The Hermansyah A6[/caption]“Kita kan keluarga yang kebersamaanya tuh terjalin, gara-gara apa-apa tuh ngumpul, pergi bareng, makan bareng, tidur bareng, jadi mungkin beda sama orang lain, karena keakrabannya kayak gini. Makanya tiba-tiba hilang tuh, beda banget rasanya,” sambungnya.Meski begitu, Ashanty bersyukur karena Aurel tak serta merta melupakannya meski saat ini sudah tak tinggal bersama keluarganya lagi. Menurut Ashanty, Aurel masih kerap menghubungi dirinya untuk sekedar memberi kabar.“Tapi Alhamdulillah Kak Loli nggak lupa sama bundanya, sama ayahnya, sama adik-adiknya, karena Kak Loli tiap hari masih video call, masih ngabarin,” beber Ashanty.https://www.instagram.com/p/CNM9C6DJnEY/“Bukan dikit-dikit ngabarin sih, tapi kayak, ‘Bunda aku mau ke Bali, doain ya’, ‘Bunda aku mau ke dokter kandungan’, itu masih ngabarin,” imbuhnya.Ditinggal Aurel menikah membuat Ashanty dan keluarga butuh proses untuk membiasakan diri. Terlebih, hubungan Ashanty dan putri sambungnya itu selama ini diketahui begitu dekat.“Dan kita juga kan masih kaget karena bener-bener nggak ada gitu kan, butuh proses biar kita jadi terbiasa,” pungkasnya.