Warga Inggris Memberikan Karangan Bunga Atas Wafatnya Pangeran Philip

Warga Inggris Memberikan Karangan Bunga Atas Wafatnya Pangeran Philip (Foto: Reuters)
Warga Inggris Memberikan Karangan Bunga Atas Wafatnya Pangeran Philip (Foto: Reuters) (Foto : )
Warga Inggris berbondong-bondong memberikan penghormatan atas wafatnya Pangeran Philip dengan memberikan karangan bunga di Istana Buckingham.           
Inggris berduka atas wafatnya Pangeran Philip. Warga pun berduyun-duyun datang untuk memberikan karangan bunga di Istana Buckingham. Pemberian karangan bunga itu, sebagai penghormatan terakhir warga inggris.Kedatangan warga diminta untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tidak berkerumun dan menjaga jarak sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus corona.[caption id="attachment_454925" align="alignnone" width="900"]
warga inggris memberikan karangan bunga di depan Istana Buckingham ( Foto: Reuters) warga inggris memberikan karangan bunga di depan Istana Buckingham ( Foto: Reuters)[/caption]Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth meninggal dunia di usia yang ke- 99 tahun.Berita wafatnya Pangeran Philip tersebar melalui siaran radio dan televisi. Wafatnya Pangeran Philip memendam duka mendalam bagi keluarga kerajaan.Pangeran Philip dinilai sangat berperan dalam pembaharuan kerajaan khususnya ketika mengatasi berbagai krisis yang berulang selama tujuh dekade pengabdian.Bendera setengah tiangpun berkibar dilingkungan kerajaan dan gedung-gedung pemerintahan . (Reuters)