Ini Kata Calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie, Tentang Peluang Bisnis untuk Milenial

Ini Kata Calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie Tentang Peluang Bisnis untuk Milenial (Foto Instagram)
Ini Kata Calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie Tentang Peluang Bisnis untuk Milenial (Foto Instagram) (Foto : )
Anindya Bakrie yang kini terus mendapat dukungan penuh untuk menjadi Ketua Umum Kadin Indonesia, mengaku senang bisa sharing dengan milenial.
Hal itu terungkap dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @anindyabakrie, Kamis (1/4/2021).Dalam unggahannya itu, pria yang akrab disapa Anin itu memberikan gambaran tentang prospek bisnis di masa depan untuk para milenial.Secara umum, peluang bisnis bagi para milenial terbuka sangat lebar dengan beragam inovatif dan kreativitas yang bisa dilakukan milenial.Berikut gambaran lengkap pemilik nama lengkap Anindya Novyan Bakrie itu terkait sharing dengan milenial.
"Senang sekali sore ini bisa bicara dengan anak-anak muda di acara “Launching Day Millenial & Made In ITB Business Center” yang digelar @madeinitb secara virtual.Kepada anak-anak muda ini saya tadi katakan bahwa ke depan ada dua bisnis yang masa depannya cerah yaitu yang terkait dengan collaborative atau sharing economy dan renewable atau sustainable technology.Sharing economy contohnya ada Airbnb, Uber, di sini ada Gojek, dan lain sebagainya. Ini telah sukses melakukan pemerataan ekonomi dan munculnya peluang-peluang baru.Sementara terkait renewable atau sustainable technoloy ini akan semakin dibutuhkan ke depan. Ke depan, post covid, orang akan semakin menginginkan kehidupan yang lingkungan yang bersih.Di sini bisnis dengan teknologi ramah lingkungan dan berkelanjutan seperti kendaraan listrik dan energi terbarukan punya masa depan cerah.