Duet Hot Cupi Cupita dan Maria Vania di Show Spektakuler Jejak Waktu ANTV

Duet Hot Cupi Cupita dan Maria Vania di Show Spektakuler Jejak Waktu ANTV
Duet Hot Cupi Cupita dan Maria Vania di Show Spektakuler Jejak Waktu ANTV (Foto : )
Duet hot tersaji saat pedangdut Cupi Cupita dan Maria Vania ikut menyemarakan gelaran show spektakuler Jejak Waktu ANTV, Sabtu (20/3/2021) malam.
Acara yang disiarkan langsung dari 3 studio di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan itu berlangsung meriah.Pedangdut beraliran remix, Cupi Cupita berduet dengan artis yang tak kalah seksi, yakni Maria Vania.Pada kemunculannya di kesempatan keduanya, Cupi dan Maria menyanyi lagu dari christina Perri yang diubah jadi dangdut Remiix 'Jar of Heart'.Keduanya terlihat sangat kompak menyanyikan lagu yang lagi populer di Tiktok itu, yang kemudian dimedley dengan lagu 'Kut Ikut'
Sebelumnya, Cupi dan Maria Vania tampil dalam games Snack Video yang dipandu Raffi Ahmad dan Luna Maya.Dalam games itu, ada tiga peserta yang bermain yakni Cupi Cupita, Maria Vania, dan Ghea You. Awalnya pedangdut Cupi Cupita melawan si presenter seksi Maria Vania.Saat usai bermain, Cupi Cupita menang dengan nilai skor lebih besar. Nilai skor Maria lebih rendah daripada Cupita. Raffi pun menggoda."Ya besar (nilai skornya)," kata Raffi."Cupi selain besar jago hapnya," lanjut Raffi.Luna mengungkapkan keseruan permainan tersebut. Apalagi ketiga peserta merupakan wanita yang cantik dan seksi."Seru kan," ujar Luna."Lincah juga mainnya," ucap Cupi menimpali."Setelah ini akan ada permainan lainnya. Adalah games kantong snack video yang selanjutnya," jelas Raffi."Bagi yang suka goyang ting ting," terang Raffi."Goyang apa?," tanya Luna memastikan Raffi menyebut kata ting-ting."Goyang ting ting," ucap Raffi datar."Oh gitu, iya iya," kata Luna santai.