Ezra Walian Terkesan Dengan Kesiapan Pemain Persib Saat Ikut Latihan Perdana

Ezra Walian dan pelatih Robert Alberts
Ezra Walian dan pelatih Robert Alberts (Foto : )
Ezra Walian terkesan dengan kesiapan pemain Persib saat ikut latihan perdana.  Ezra Walian mengikuti latihan perdana bersama skuat Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kamis 18 Maret 2021.  
Setelah menjalani tes medis dan masa karantina di Jakarta, penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian akhirnya bisa ikut serta di dalam sesi latihan bersama pemain yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 18 Maret 2021.Mantan pemain PSM Makassar ini mengaku dirinya mendapat sambutan positif dari para pemain Persib sejak pertama kali menapakkan kakinya di stadion GBLA. Saat di lapangan, Ezra juga terkesan dengan kemampuan rekan setimnya yang pagi itu menjalani latihan dengan sangat baik."Kesan yang sangat-sangat bagus dari pemain di sini. Mereka sangat baik, dan sudah berlatih cukup lama sehingga punya level kebugaran yang sangat baik. Saya terkesan dengan hal itu," kata Ezra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, setelah menjalani latihan.Pemain jebolan klub Ajax Amsterdam ini mengungkapkan dirinya tidak menemukan kesulitan selama menjalani latihan perdana bersama tim dibawah pelatih asal Belanda Robert Alberts. Hal itu tidak terlepas dari kegiatan latihan mandiri yang ia lakukan di masa pandemi Covid-19 setahun belakangan ini."Sama sekali tidak ada kesulitan, memang tidak berlatih bersama dengan tim cukup lama, tapi kondisi saya baik meski sedikit lelah. Saya punya waktu empat jam untuk tidur, lalu mulai berlatih. Yang terpenting, saya senang bisa hadir di sini," beber pemain yang mendapat nomor punggung 30 di Persib Bandung ini.Ezra akan membuktikan klapasitasnya sebagai gelandang serang yang tangguh dan pantas menghuni skuat utama Maung Bandung di turnamen pra musim Piala Menpora 2021 yang akan digelar mulai 21 Maret 2021.Pembukaan Piala Menpora 2021 akan diselenggarakan di Stadion Manahan Solo dan di partai pembuka akan saling berhadapan tim Arema FC menghadapi Tira Persikabo.PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memastikan turnamen ini akan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Jika turnamen ini sukses, kemungkinan besar pemerintah akan memberi lampu hijau agar kompetisi Liga 1 dan Liga 2 digulirkan kembali.Kompetisi Piala Menpora akan diikuti 18 tim peserta Liga 1. Belakangan Persipura Jayapura menyatakan mundur dari turnamen ini. Dari 18 tim tersebut dibagi menjadi empat grup. Grup A, B dan D akan berisi empat tim sementara Grup C terdiri dari empat tim.
Berikut Pembagian Grup Piala Menpora 2021:Grup A: Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo Grup B : Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, PSM Makassar