Akui Ada Masalah Rumah Tangga, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Temui Konselor Pernikahan

Akui Ada Masalah Rumah Tangga, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Temui Konselor Pernikahan (Foto: Instagram)
Akui Ada Masalah Rumah Tangga, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch Temui Konselor Pernikahan (Foto: Instagram) (Foto : )
Presenter Melaney Ricardo mengakui rumah tangganya dengan Tyson Lynch sedang bermasalah. Berusaha menyelamatkan keutuhan keluarga, Melaney bersama Tyson pun menemui konselor pernikahan.
Melaney menuturkan selama 11 tahun pernikahan, tahun lalu hingga kini adalah tahun terberatnya berumah tangga. Berpisah dari suami yang telah memberinya dua orang anak pun sempat terlintas di benaknya."Tahun lalu paling berat sebetulnya, banyak momen-momen yang udahlah aku give up (cerai)," kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube SelebOncam news, Sabtu (13/3/2021)."Tapi ada mama papa yang menguatkan, ada komunitas, lima orang terdekat di hidup kita itu memegang penting keputusan yang kita ambil loh," sambungnya.[caption id="attachment_446600" align="alignnone" width="564"]
Foto: Instagram/@melaney_ricardo Foto: Instagram/@melaney_ricardo[/caption]Namun, keputusan itu urung dilakukan Melaney karena Tyson amat baik padanya terlepas dari cekcok yang sering terjadi. Apalagi, tak ada orang ketiga dan kekerasan."Dan after all suamiku tidak pernah selingkuh, tidak pernah main tangan. Jadi ya udah saya pikir masih bisa ditoleransi," ujarnya.Sebagai publik figur dan sosok perempuan mandiri, Melaney bahkan menegaskan bisa menanggung hidupnya dan anak-anak tanpa Tyson."Saya hidup tanpa Tyson juga bisa, secara finansial juga bisa, anak-anak juga bisa saya handle," kata Melaney.[caption id="attachment_446601" align="alignnone" width="692"] Foto: Instagram/@melaney_ricardo Foto: Instagram/@melaney_ricardo[/caption]Namun, bercerai adalah hal paling akhir yang enggan dilakukannya. Sebab, perceraiannya pasti berdampak ke kedua anaknya."(Bertahan) karena pendeta saya pernah bilang ada beberapa keputusan dalam hidup ini yang saat kita ambil, kita nggak bisa putar balik," paparnya.Kendati demikian, Melaney Ricardo tak bisa memastikan apakah rumah tangganya dengan Tyson akan dipertahankan atau tidak. Oleh karena itu, keduanya memutuskan menyambangi konsuler pernikahan untuk menemukan solusi terbaik."Tapi akankah ke depannya saya akan begini..begini (cerai atau tidak) saya nggak tahu, makannya saya ke konsuler pernikahan supaya pernikahan saya kuat," pungkasnya.