Siap Dukung dan Fasilitasi Munas, Gubernur Bali I Wayan Koster Doakan Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketum Kadin

Siap Dukung dan Fasilitasi Munas, Gubernur Bali I Wayan Koster Doakan Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketum Kadin (Foto ANTV-Istimewa)
Siap Dukung dan Fasilitasi Munas, Gubernur Bali I Wayan Koster Doakan Anindya Bakrie Terpilih Menjadi Ketum Kadin (Foto ANTV-Istimewa) (Foto : )
Gubernur Bali I Wayan Koster mengatakan siap mendukung dan memfasilitasi selama pelaksanaan Munas Kadin.
Rencananya Musyawarah Nasional Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia itu, akan dilaksanakan di Provinsi Bali."Saya mendukung dan memfasilitasi apa yang diperlukan Munas. Membantu juga prokesnya, dan memberikan rapid antigen kepada peserta munas. Dan berapa yang diberikan akan kami fasilitasi dari Pemerintah Provinsi Bali. Supaya aman, nyaman dan tidak menimbulkan reaksi negatif dari masyarakat." kata Gubernur Bali I Wayan Koster.
Hal itu disampaikannya saat ditemui di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Bali, Jumat (12/3/2021).la mengatakan bahwa dengan disampaikannya rencana kegiatan Munas di Bali oleh rombongan Kadin, tentu ini menjadi sebuah kepercayaan Pemerintah Provinsi Bali untuk memulihkan aktivitas wisata dan ekonomi."Hadirnya rombongan datang ke Bali untuk menyampaikan kegiatan Munas di Bali ini merupakan kepercayaan bagi Pemprov Bali, sekaligus sebagai langkah pemulihan aktivitas wisata dan perekonomian di Bali yang sangat terpuruk" jelas Koster. Terkait dengan majunya Anindya Bakrie sebagai calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggantikan Rosan P Roeslani yang sebelumnya telah ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Koster menyatakan tetap memberikan doa."Saya enggak punya suara, jadi saya memberikan doa" ucap Koster.