Lady Gaga Adu Akting dengan Adam Driver di Film House of Gucci

Lady Gaga Adu Akting dengan Adam Driver di Film House of Gucci (Foto: Instagram)
Lady Gaga Adu Akting dengan Adam Driver di Film House of Gucci (Foto: Instagram) (Foto : )
Setelah sukses membintangi A Star is Born, penyanyi sekaligus aktris Lady Gaga kembali unjuk bakat akting dalam film terbarunya, House of Gucci.
Melalui Instagramnya, Lady Gaga mengunggah foto dari set film House of Gucci.Pada foto itu, Gaga yang memerankan karakter Patrizia Reggiani terlihat mengenakan jumpsuit berwarna hitam. Ia dirangkul oleh aktor Adam Driver yang memerankan Maurizio Gucci."Tuan dan Nyonya Gucci," tulis Gaga.Karakter Patrizia yang merupakan istri dari Maurizio akan menjadi pusat cerita film ini. Ia dikisahkan menjadi dalang di balik kasus pembunuhan suaminya yang merupakan bos merek fesyen, Gucci.[caption id="attachment_446302" align="alignnone" width="592"]
Penampilan Lady Gaga dan Adam Driver dalam Film House of Gucci (Foto: Instagram/@ladygaga) Penampilan Lady Gaga dan Adam Driver dalam Film House of Gucci (Foto: Instagram/@ladygaga)[/caption]Film ini merupakan adaptasi kisah nyata dari buku The House of Gucci: A Sensational of Murder, Madness, Glamour and Greed. Buku yang ditulis oleh Sarah Gay Fordens ini dirilis pada 2000 silam.House of Gucci akan memperlihatkan tindak tanduk Patrizia yang dituduh sebagai otak pembunuhan suaminya pada 1995. Ia diduga melakukan aksi itu karena perselingkuhan Maurizio.Maurizio sendiri tewas ditembak oleh pembunuh bayaran. Peristiwa itu terjadi hampir dua tahun setelah cucu dari Guccio Gucci itu menjual sahamnya senilai 170 juta dollar AS.[caption id="attachment_446303" align="alignnone" width="558"] Foto: Instagram/@ladygaga Foto: Instagram/@ladygaga[/caption]Selain Driver dan Gaga, sejumlah aktor kenamaan juga dipastikan bergabung dalam film ini. Mereka adalah Jared Leto sebagai Paolo Gucci, Al Pacino sebagai Aldo Gucci, juga Jack Huston, dan Reeve Carney.Film ini disutradarai Ridley Scott dan ditulis oleh Roberto Bentivegna. Selain sutradara, Scott juga berperan sebagai produser bersama istrinya, Giannina Scott, dan Kevin J. Walsh.Rumah produksi MGM mengumumkan bahwa Gucci akan rilis pada 24 November 2021. Namun, belum diketahui tanggal perilisan masih sama atau tidak mengingat pandemi virus corona masih melanda dunia.