Misteri Identitas Mayat Wanita Cantik di Pinggir Jalan Terungkap, Ini Dia Sosoknya

(Foto : )
Misteri identitas jasad wanita muda nan cantik berambut panjang di Kampung Cidadap RT 01 RW 03, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung akhirnya terungkap setelah pihak keluarga mendatangi RSUD Ciawi Bogor.
Wanita itu bernama Elya Lisnawati berusia 25 tahun, berstatus pernikahan janda anak satu, warga Kampung Tenggek, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor."Tadi tahunya dari adik saudara medsos ada mayat perempuan. Terus diselidiki karena sama ciri-cirinya sama Lisna, keluarga langsung ke rumah sakit ternyata benar Lisna," kata Paman korban Mardiansyah di rumah duka, Rabu (10/3/2021).Lisna begitu panggilan korban, merupakan wanita
single parent  atau orang tua tunggal yang memiliki satu anak.Sehari-hari, kata Mardiansyah, almarhumah hanya sebagai ibu rumah tangga yang sibuk mengurus anaknya."Lisna enggak kerja, jadi sehari-hari di rumah aja bantu-bantu. Dia sekolah cuma sampai SMP," tuturnya.Mardiansyah menceritakan, sebelum meninggalkan rumah keponakannya itu berpamitan hendak pergi ke undangan di Cianjur bersama temannya kemarin, Selasa (9/3/2021) sekitar pukul 11.00 WIB."Kemarin katanya mau kondanga di Cianjur sama temannya," katanya.Suasana duka menyelimuti kediaman Lisna. Seluruh sanak keluarga dan orang tuanya pun tak berhenti menangis.Mendiang Lisna merupakan anak pertama dari 3 bersaudara pasangan Lina Marlina dan Eman Sulaeman.Setelah diautopsi, jasad Lisna langsung dikebumikan atau dimakamkan malam itu juga di kampung tempat tinggalnya."Keluarga syok, enggak percaya. Saya sendiri enggak percaya ponakan sendiri begitu," ungkapnya, seperti dikutip dari VIVA.co.id.