Ungkap Alasan Enggan Menikah, Irina Shayk: Aku Bisa Hidup Tanpa Laki-laki

Ungkap Alasan Enggan Menikah, Irina Shayk: Aku Bisa Hidup Tanpa Laki-laki (Foto: Instagram)
Ungkap Alasan Enggan Menikah, Irina Shayk: Aku Bisa Hidup Tanpa Laki-laki (Foto: Instagram) (Foto : )
Model cantik asal Rusia, Irina Shayk, mengaku enggan menikah dalam waktu dekat. Mantan kekasih aktor Bradley Cooper itu tampaknya sangat menikmati hari-harinya sebagai ibu tunggal tanpa terikat status romansa dengan siapapun.
Irina mengatakan kepada The Sunday Times Style bahwa hidupnya baik-baik saja tanpa sosok laki-laki di sisinya."Aku tidak pernah berpikir membutuhkan seorang pria dalam hidupku untuk menjadi lengkap sebagai seorang wanita," kata Irina dikutip dari
Ace Showbiz, Rabu (9/3/2021).[caption id="attachment_445340" align="alignnone" width="561"] Foto: Instagram/@irinashayk Foto: Instagram/@irinashayk[/caption]"Mungkin itu ada hubungannya dengan kehilangan ayahku di usia muda dan mengatasi masalah. Seperti, jika aku bisa hidup tanpa ayah sejak aku berusia 14 tahun, aku bisa hidup di luar sana tanpa laki-laki," jelasnya.Meski demikian, Irina tetap percaya pada tradisi pernikahan. Hanya saja, untuk saat ini dirinya masih enggan dipersunting sebagai seorang istri.“Aku pikir itu semua tentang waktu yang tepat dan orang yang tepat. Jika itu akan terjadi, aku terbuka untuk itu. Aku baru saja berusia 35 tahun dan menemukan diriku bebas dan benar-benar melakukan apa yang ingin aku lakukan,” ujarnya.[caption id="attachment_445341" align="alignnone" width="800"] Irina Shayk dan Bradley Cooper Menghabiskan Waktu Bersama Anak Mereka, Lea (Foto: Vanity Fair)