Judika Nyanyi Sambil Gendong Anak Banjir Pujian

(Judika dan keluarga/ Foto: Instagram@jud1ka)
(Judika dan keluarga/ Foto: Instagram@jud1ka) (Foto : )

Rupanya hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya, sebab sang istri Riris Silalahi, ketika itu sudah tak kuat lagi menggendong Siapa yang tak kenal penyanyi papan atas Judika. Rupanya, dibalik ketenarannya, pemilik nama lengkap Judika Nalom Abadi Sihotang memiliki sisi unik yang tidak banyak media menyorotnya, salah satunya menggendong anaknya ditengah kesibukan latihan menyanyi.

Tak hanya itu, mantan vokalis grup Mahadewa ini didaulat menjadi suami tangguh ditengah padatnya jadwal masih meluangkan waktunya untuk sang buah hati. Hal ini diketahui melalui unggahan video di akun Instagramnya, Minggu (28/02/21).Dalam video penyanyi yang juga juri Indonesian Idol tampak menggendong anaknya disela-sela latihan nyanyinya. “Kangen kakak Cleo sama Judeo jadi posting video waktu cleo nemenin papanya latihan di studio. ❤,” tulis Judika sebagai keterangan dari videonya.

“Abis ini video judeo,” janji Judika untuk mengupload bukti kasih sayangnya kepada anak-anaknya. Rupanya hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya, sebab sang istri Riris Silalahi, ketika itu sudah tak kuat lagi menggendong kedua anaknya.

Padahal, baik Cleo maupun Judeo jika akan tidur harus digendong. “Kala itu... cleo kalau bobo harus di gendong, mama udah enggak kuat, mama jaga adik, papa nya yg kuat gendong, tapi kebetulan latihan di studio pas jam nya cleo bobo siang.. gini deh jadinya..,” tulisnya.

Dalam unggahan lainnya, benar saja, Judika memamerkan kembali seperti yang dijanjikannya. Kali ini sang bocah bernama Judeo berada di pangkuannya. “Siganteng papa waktu Judeo masih 6 bulan dan cleo 1 tahun 8 bulan. ❤️,” tulis Judika.

Suami Duma Riris Silalahi ini tak terasa kedua buah hatinya kini beranjak usia kangen saat menggendong dan berada di pangkuannya. “Waktu cepat berlalu sekarang judeo 5 tahun, cleo 6 tahun an?,” sambungnya.

Rupanya unggahan pelantun Lagu "Bukan Rayuan Gombal" ini mendapatkan respon dari kalangan selebritas dan pemain sepakbola Bali United FC, Leonard Tupamahu. “sayang anak sayang anak,” tulis Leonard Tupamahu Selain itu, unggahannya tersebut juga dibanjiri emoji hati dari netizen sebagai bentuk ekspesi pujiannya.