Sejumlah Tempat Hiburan di Mataram Dirazia Polda NTB dan Denpom TNI Malam Ini

(Razia hiburan malam di Mataram NTB/ Foto: Istimewa)
(Razia hiburan malam di Mataram NTB/ Foto: Istimewa) (Foto : )
Operasi bersama dilakukan untuk menindaklanjuti kejadian belum lama ini di Jakarta. Razia dilakukan untuk anggota TNI dan Polri yang berada di tempat hiburan malam.
Jajaran Bidang Propam Polda NTB bersama Detasemen Polisi Militer (Denpom) TNI dari TNI AD, AL, dan AU menggelar operasi penegakan disiplin bersama, dengan melakukan razia ke sejumlah tepat hiburan malam di Kota Mataram, Sabtu malam (27/2).Kabid Propam Polda NTB, Kombes Pol Awan Hariono mengatakan, kegiatan bersama TNI-Polri ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri di Mataram dan NTB pada umumnya."Kegiatan ini merupakan implementasi kebijakan pimpinan Polri, bahwa sinergitas TNI-Polri harus lebih harmonis lagi dalam setiap kegiatan," kata Kombes Pol Awan Hariono dalam rilis yang  terima
antvklik. [caption id="attachment_442183" align="alignright" width="1280"] (Operasi gabungan penegakan disiplin TNI-Polri di Mataram NTB/ Foto: Istimewa) (Operasi gabungan penegakan disiplin TNI-Polri di Mataram NTB/ Foto: Istimewa)[/caption]Awan menegaskan operasi bersama dilakukan untuk menindaklanjuti kejadian belum lama ini di Jakarta. Razia penegakan disiplin dilakukan untuk memastikan keberadaan anggota TNI dan Polri yang berada di tempat hiburan malam."Menindaklanjuti kejadian di Jakarta dimana ada oknum anggota Polri yang melakukan tindakan yang melanggar norma dan tindak pidana di tempat hiburan. Oleh karena itu, kita tindaklanjuti dengan kegiatan operasi penegakan disiplin bagi anggota Polri dan TNI yang berada di tempat hiburan," tegasnya.Seperti diketahui, kasus penembakan oleh oknum anggota Polri di Cafe RM, Cengkareng, Jakarta Barat, terjadi pada Kamis malam (25/2/2021) dengan salah satu korbannya anggota TNI.Kasus ini sudah ditangani Mabes Polri memantik Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menekankan agar soliditas dan sinergitas TNI-Polri harus terus ditingkatkan."Perintah atasan jelas, tidak boleh ada anggota TNI-Polri yang berada di tempat hiburan. Apabila ditemukan, khususnya anggota Polri, maka akan kita tindak tegas," kata Kombes Awan.[caption id="attachment_442184" align="alignright" width="1280"] (Operasi gabungan penegakan disiplin TNI-Polri di Mataram NTB/ Foto: Istimewa)