Cerita Dede Sunandar Dihina Istri Artis saat Jadi Cleaning Service

Cerita Dede Sunandar Dihina Istri Artis saat Jadi Cleaning Service (Foto: Instagram)
Cerita Dede Sunandar Dihina Istri Artis saat Jadi Cleaning Service (Foto: Instagram) (Foto : )
Sebelum dikenal sebagai artis, Dede Sunandar pernah bekerja menjadi cleaning service. Ia pun pernah mendapat pengalaman tak menyenangkan saat dilecehkan oleh seorang istri artis terkenal.
Dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube SULE Channel, Dede menceritakan suka duka saat menjadi cleaning service. Meski gajinya tak seberapa, tapi saat itu ia sangat mensyukuri pekerjaannya.”Yang paling orang belum tau sih dari titik rendah Dede pas jadi cleaning service. Sebenernya bukan titik rendah banget sih. Cuma kan kita namanya kerja di cleaning service itu cuma ya paling berapa sih pak, ibaratnya gaji," ucap Dede kepada Sule.[caption id="attachment_441915" align="alignnone" width="755"]
YouTube/SULE Channel YouTube/SULE Channel[/caption]Lebih jauh, Dede mengungkap sebuah kisah pilu saat bekerja sebagai cleaning service. Pria berusia 30 tahun itu ternyata pernah dicaci maki oleh istri artis terkenal hanya gara-gara kotoran kucing."(Yang menghina) istrinya artis. Pernah dihina sampe aku diem di bawah tangga waktu pas itu cuma ngomong ya kalo misalnya aku gak kerja kayak gini, pendidikan aku baik mungkin aku gak bakal dihina. Cuma kalo udah masuk kata-kata kasar kan," katanya.Saat itu Dede hendak membersihkan kotoran kucing di karpet. Tapi karena baunya tak bisa hilang, ia sampai dihina oleh istri artis tersebut.https://www.instagram.com/p/BFE-0nOC7MU/”Jadi di ruangan dulu ada ruangan artis tapi pakai karpet ijo. Ada pup kucing, dia nyuruh bersihin waktu aku masih jadi cleaning service. Saya dah bersiin, namanya kotoran kucing yang baru itu kan bau banget. Saya udah semprot segala macem dan bersihiin, terus saya dikata-katain. ‘Goblog bego loe, gak bener kerja loe. Itu kan bisa disemprot’,” ucap Dede."Saya sambil nangis bilang ‘Emang saya orang gak berpendidikan’. Akhirnya saya keluar saya tinggal itu semuanya. Terus form lemburan saya buang. Dah saya akhirnya gak mau kerja disitu saking sakit hatinya. Terus aku dipojokkan. Yang nyeseknya itu dibilang goblog, bego. Sampai segitunya. Ya itu cuma gara-gara pup kucing baunya gak ilang-ilang pak," imbuhnya.https://www.instagram.com/p/BI7CSLtBoaS/Dede lantas mengatakan bahwa Sule mengagumi sosok istri artis tersebut. Tapi ayah dua anak itu enggan membongkar identitas meski sudah didesak oleh Sule. Ia pun mengaku tak menyimpan dendam pada istri artis tersebut."Padahal itu tu, bapak (Sule) wah mengaguminya masyallah. Mengaguminya masyaallah," ucap Dede."Aku nggak ada dendam. Cuma titik terendah Dede saat itu ya itu. Meskipun Dede nggak punya uang, tapi jangan hina Dede," pungkasnya.