Anak James Van Der Beek Dilarikan ke Rumah Sakit karena Luka di Kepala

Anak James Van Der Beek Dilarikan ke Rumah Sakit karena Luka di Kepala (Foto: Instagram)
Anak James Van Der Beek Dilarikan ke Rumah Sakit karena Luka di Kepala (Foto: Instagram) (Foto : )
Anak perempuan aktor James Van Der Beek, Emilia dilarikan ke rumah sakit karena luka di kepala. Bocah berusia empat tahun itu mendapat perawatan medis setelah kepalanya terbentur meja.
Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Strory istri James yakni Kimberly, yang membagikan foto Emilia sedang dirawat oleh dokter."Emilia membenturkan kepalanya ke atas meja. Perlu dilem (pengganti jahitan)," jelasnya. "Tidak buruk tapi butuh waktu penyembuhan yang cukup lama."[caption id="attachment_441856" align="alignnone" width="559"]
James Van Der Beek dan Putrinya, Emilia (Foto: Instagram) James Van Der Beek dan Putrinya, Emilia (Foto: Instagram)[/caption]Sebelum insiden yang dialami putrinya, James juga mendapat perawatan medis di ruang gawat darurat yang sama. Pada November 2020, aktor yang terkenal dengan perannya di serial Dawson’s Creek itu jatuh dari skateboardnya dan membutuhkan empat jahitan."Aku sangat bersenang-senang dengan benda itu (Onewheel), dan bekerja dengan baik selama baterainya di atas 10 persen, tetapi jika tidak, benda itu memberikan sedikit perlawanan dan kemudian menukik tanpa peringatan. Aku seharusnya memakai helm. Aku sangat beruntung," ujar James merinci peristiwa tersebut.Sebulan sebelum cederanya, aktor tersebut mengumumkan keputusannya untuk memindahkan keluarganya dari Los Angeles ke Texas. Keputusan besar itu diambil James usai drinya tertimpa sejumlah masalah yang cukup berat.[caption id="attachment_441857" align="alignnone" width="767"] James Van Der Beek Beserta Istri dan Kelima Anaknya (Foto: Instagram) James Van Der Beek Beserta Istri dan Kelima Anaknya (Foto: Instagram)[/caption]Sang istri dua kali mengalami keguguran, kematian ibunya, keputusan bisnis yang salah, dan hengkangnya James dari Dancing With The Stars pada 2019. Belum lagi kekhawatiran James pada kesehatan keluarganya selama lockdown akibat pandemi Covid-19."Semua itu menyebabkan beberapa perubahan drastis dalam hidup kami, dan impian, serta prioritas dan mendaratkan kami di sini. Hari ini melimpah dengan rasa syukur yang mendalam," katanya.James Van Der Beek menikah dengan Kimberly Brook pada 1 Agustus 2010 di Kabbalah Center, Israel. Pasangan ini telah dikaruniai 5 orang anak, yakni Olivia (10), Joshua (8), Annabel (6), Emilia (4), dan Gwendolyn (2).