Langkah Barcelona Kejar Puncak Klasemen Kian Berat Usai Ditahan Imbang Cadiz

Langkah Barcelona Kejar Puncak Klasemen Kian Berat Usai Ditahan Imbang Cadiz (Foto Twitter)
Langkah Barcelona Kejar Puncak Klasemen Kian Berat Usai Ditahan Imbang Cadiz (Foto Twitter) (Foto : )
Langkah Barcelona untuk mengejar posisi puncak klasemen La Liga kian berat usai ditahan imbang tim tamu yang juga tim promosi, Cadiz.
Cadiz juga menodai upaya Lionel Messi untuk mencatatkan rekor penampilan di Barcelona dengan menahan imbang tim Katalan itu dengan skor 1-1.Pertandingan La Liga Spanyol putaran ke 24 itu digelar di markas Barca, Stadion Nou Camp, Minggu (21/2/2021) malam WIB.Hasil imbang itu memang tidak mengubah posisi kedua klub di klasemen. Barca tetap berada di posisi ketiga, kini dengan 47 poin. 
Sedangkan tim promosi Cadiz menghuni posisi ke-14, dengan 25 poin. Dengan perolehan 1 poin dari laga ini. maka langka Barca untuk mengejar posisi puncak kian berat. Pasalnya, Atletico yang kini tengah mendudukinya, memiliki poin 55 dari 23 laga. Selain itu, sejatinya pertandingan kali ini semestinya menjadi laga istimewa bagi Messi. Sebab itu merupakan pertandingan ke-506-nya untuk Barca.Megabintang asal Argentina itu, kini mengungguli mantan rekan setimnya Xavi Hernandez dalam daftar pemain Barca dengan penampilan terbanyak di liga.Pada laga tersebut. Messi kemudian menandai catatan apik itu dengan mengonversi penalti pada menit ke-32. Penalti diberikan wasit setelah Pedri dilanggar Isaac Carcelen di kotak terlarang.Namun upaya Barca memperbesar keunggulan berujung buyar, saat Clement Lenglet melanggar penyerang Cadiz Ruben Sobrino.Menit ke-89, eksekusi penalti Cadiz Alex Fernandez itulah yang akhirnya membuyarkan kemenangan Barca.https://twitter.com/LaLigaEN/status/1363502373633724421 Susunan pemain: