Kembalikan Stamina Warga Pasca Banjir, Bakrie Amanah Dirikan Pos Hangat

Kembalikan Stamina Warga Pasca Banjir, Bakrie Amanah Dirikan Pos Hangat (Foto Istimewa)
Kembalikan Stamina Warga Pasca Banjir, Bakrie Amanah Dirikan Pos Hangat (Foto Istimewa) (Foto : )
Lembaga Zakat Kelompok Bakrie, Bakrie Amanah dirikan Pos Hangat untuk penyintas banjir di wilayah Slamet Riyadi 4, Matraman, Jakarta Timur.
Pendirian pos itu dilakukan karena pada hari sabtu (20/2/2021) kemarin, banjir di wilayah ini mencapai ketinggian hingga sedada orang dewasa. Sehingga banjir juga merendam ratusan rumah warga.Pos hangat ini melayani kebutuhan logistik penyintas, khususnya minuman hangat untuk bisa memulihkan semangat dan stamin.Keberadaan pos hangat di tengah dinginnya cuaca musim hujan. Apalagi setelah mengalami banjir kemarin. Maka warga mengaku sangat bersyukur atas adanya pos hangat ini."Alhamdulillah ada kopi & minuman sereal gratis untuk saya & anak-anak, terima kasih Bakrie Amanah, sedikit mengobati capek abis bersihin rumah" ujar Alif yang merupakan salah satu penyintas (korban) banjir.
Bukan cuma itu, merespons bencana banjir jabodetabek tahun ini Bakrie Amanah bersama Bakrie tanggap juga telah melakukan penyaluran logistik & evakuasi penyintas di beberapa titik di jabodetabek pada hari sabtu kemarin.