Video Viral Pengantin Nekat Berlayar Menerobos Banjir dengan Bak Mandi Bayi

Video Viral Pengantin Nekat Berlayar Menerobos Banjir dengan Bak Mandi Bayi
Video Viral Pengantin Nekat Berlayar Menerobos Banjir dengan Bak Mandi Bayi (Foto : )

Sebuah video yang memperlihatkan aksi super nekat dari sepasang pengantin yang berlayar dengan bak mandi bayi di tengah banjir, beredar viral. Rupanya banjir yang melanda hampir di seluruh Jabodetabek itu, tak menghentikan niat sepasang calon pengantin untuk menikah.

Salah satu yang membagikan video viral itu adalah akun twitter @Windysatria, Sabtu (20/2/2021). Dalam video yang dibagikan itu tampak pasangan pengantin menerobos banjir demi bisa menikah walau harus menggunakan bak mandi.

Rupanya peggunaan bak mandi untuk menerobos banjir oleh pengantin itu, direspon netizen sebagai hal yang menarik dan unik. Dengan tersipu malu, sang pengantin ditarik oleh beberapa kerabat dan tetangganya menuju ke suatu tempat di atas genangan banjir. "Pagi ini tetangga gw sukses menembus banjir buat nikah...walau hrs pake bak bayi," cuit akun @Windysatria.

Kini video yang peristiwanya ditengarai terjadi di salah satu wilayah di Jakarta Selatan itu viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. "history buat cerita ke anak, btw ngapa ada bocah dlm akuarium itu," komentar akun firmanekaputraa.

"Yg terlintas dipikiran gue pertama kali: ini mua nya gmn ketempat dia ya pas banjir giniii?," kata akun dindariesta. "Mon maap mas tapi kenapa bak masnya lebih kecilLoudly crying face kenapa nggak pake perhau karet mas yaallah taku kecebur dah cakep-cakep," timpal akun MusliqahMp.