Bek Bali United Willian Pacheco Belum Ikuti Latihan Bersama Tim Karena Cidera

William Pacheco belum gabung latihan karena cidera
William Pacheco belum gabung latihan karena cidera (Foto : )
Bek Bali United Willian Pacheco belum ikuti latihan bersama tim karena cidera. Pemain belakang Bali United Willian Pacheco belum bergabung dalam latihan bersama skuad Serdadu Tridatu karena masih cidera.
Pelatih Bali United Stefano Cugurra sudah mulai memberikan latihan kepada skuat Serdadu Tridatu diawal tahun 2021. Bali United menjadi tim Shopee Liga 1 pertama yang menggelar latihan perdana pada 2021. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu menggelar latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, mulai Senin 8 FEBRUARI 2021.Stefano Cugurra meliburkan para pemainnya di akhir pekan untuk memberikan kesempatan beristirahat sebelum menjalani program latihan lebih keras awal pekan depan. Setelah libur selama 3 hari, Fadil Sausu dan kawan-kawan menjalani latihan di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar.Dalam latihan tersebut salah satu pemain asing Bali United yang sudah berada di Bali yaitu William Pacheco tidak tampak ikut latihan. Menurut pelatih Bali United Stefano Cugurra, bek asal Brasil ini belum bergabung dengan tim di sesi latihan karena masih mengalami cedera sewaktu tiba di Bali."Ya, Pacheco belum bergabung dengan tim di sesi latihan ini. Dia ada cedera sewaktu tiba di Bali," ujar pelatih Bali United Stefano Cugurra "Teco" seperti dikutip dalam laman resmi klub, Selasa.Bek jangkung milik Bali United Willian Pacheco belum bisa ikut latihan bersama skuad Serdadu Tridatu hingga memasuki pekan kedua ini akibat cedera yang dialaminya saat tiba di pulau Dewata.Ketidakhadiran Pacheco memang menjadi pertanyaan bagi para pendukung Serdadu Tridatu. Apalagi tidak ada informasi apapun apakah pemain asal Brazil itu dipinjamkan atau memilih keluar. Padahal Pacheco sudah merapat ke Bali.Sebelumnya, Bali United meminjamkan pemain asingnya Melvin Platje ke klub Eerste Divisie Belanda, De Graafschap, dan Brwa Nouri yang dipinjam klub Liga Primer Irak, Zakho FC. Sementara di saat yang bersamaan, mereka harus kehilangan satu legiun asingnya yakni Paulo Sergio.Kekhawatiran pendukung Bali United akhirnya terjawab setelah Teco panggilan akrab pelatih Stefano Cugurra, memberikan kabar tersebut. Akibat cidera yang dialaminya tersebut, saat ini, Pacheco masih menjalani perawatan oleh dokter tim.[caption id="attachment_437979" align="alignnone" width="900"]
Willian Pacheco belum ikut latihan bersama skuad Serdadu Tridatu akibat cedera Bek jangkung milik Bali United Willian Pacheco belum bisa ikut latihan bersama skuad Serdadu Tridatu hingga memasuki pekan kedua ini akibat cedera yang dialaminya saat tiba di pulau Dewata. (Foto : Bali United)[/caption]Teco baru akan mengijinkan para pemainnya ikut bergabung dalam latihan bersama tim apabila mereka sudah dinyatakan sembuh dari cidera."Saat ini tengah pengobatan bersama dokter tim. Ketika recovery yang bagus dan dia sudah siap latihan bersama tim, baru dia bisa latihan bersama yang lain," kata dia.Teco mengungkapkan kondisi fisik para pemainnya tidak mengalami kendala. Bahkan diakui bila kondisi fisik anak asuhnya itu sudah mulai membaik dibandingkan pekan sebelumnya saat memulai latihan diawal bersama tim."Hari ini tim latihan fisik dengan sistem latihan aerobik. Semua pemain bekerja keras di lapangan. Kondisi fisik juga semakin baik dibandingkan minggu lalu," ujar Teco.