Romelu Lukaku Samai Gol Cristiano Ronaldo di Seri A Liga Italia

Romelo Lukaku Cetak Gol ke 300 dan 10 pinalti
Romelo Lukaku Cetak Gol ke 300 dan 10 pinalti (Foto : )
Romelu Lukaku samai gol Cristiano Ronaldo di Seri A Liga Italia.  Striker Inter Milan Romelo Lukaku berhasil mencetak 2 gol saat mengalahkan Lazio 3-1, sementara kiper Inter Milan Samir Handanovic mencatat rekor pertandingan ke-500.
Duel seru antara Inter Milan lawan Lazio berlangsung di stadion San Siro, Milan Italia dalam lanjutan Liga Italia pekan ke 22, Senin (15/2/2021). I Nerazzurri berhasil menghentikan perlawanan Lazio dengan skor 3-1.Kemenangan tim tuan rumah tak lepas dari peran striker Inter Milan, Romelu Lukaku yang berhasil mencetak dua gol ke gawang Lazio. Romelu Lukaku juga memberikan assist kepada rekannya striker Lautaro Martinez untuk mencetak gol ketiga Inter Milan.Sejumlah fakta menarik tersaji dalam laga seru antara Inter Milan saat menjamu Lazio di San Siro, Milan Italia tersebut. Inter Milan sukses mengamankan poin penuh kala menjamu Lazio dalam lanjutan pekan ke-22 Liga Italia. Gol Internazionale dicetak oleh Romelu Lukaku (22’, 45’) dan Lautaro Martinez (64’)Sementara Lazio hanya mampu mencetak satu gol balasan yang disumbangkan oleh Sergej Milinkovic-Savic (69’).[caption id="attachment_437690" align="alignnone" width="900"]
Romelo Lukaku cetak rekor gol ke 300 Striker Inter Milan Romelu Lukaku telah mencetak 10 gol lewat titik putih selama dua musim di Liga Italia. Hasil ini membuat Lukaku sukses menyarangkan 10 gol dari 10 kali kesempatan yang diberikan oleh timnya sebagai algojo pinalti. (Foto : Intermilan)[/caption]Kemenangan La Beneamata atas Lazio ini menghasilkan beberapa fakta menarik. Seperti dilansir dari Opta Paolo, mencatat setidaknya terdapat 5 fakta menarik yang terjadi dalam laga Inter Milan vs Lazio.
  1. Kiper Samir Handanovic Catat Laga ke-500
Samir Handanovic mencatatkan pertandingan ke-500 di Liga Italia. Kiper Inter Milan Samir Handanovic sukses mencatat laga ke-500 di Liga Italia. Samir Handanovic memainkan pertandingan ke-500 di Liga Italia dan menjadi pemain ke-15 yang berhasil mencatat sejarah 500 pertandingan.Handanovic juga menjadi pemain dari luar Italia kedua setelah Javier Zanetti yang telah mencatat 615 laga bersama Inter Milan. 
  1. Romelo Lukaku Catat Rekor Penalti 100 Persen Masuk