Karim Benzema Bayar Lunas Dendam Real Madrid Kepada Valencia

Karim Benzema gol Real Madrid vs Valencia 2-0
Karim Benzema gol Real Madrid vs Valencia 2-0 (Foto : )
Karim Benzema bayar lunas dendam Real Madrid kepada Valencia. Benzema membuka kemenangan Los Blancos 2-0 atas Valencia sekaligus membalas kekalahan di pertemuan pertama.
Striker senior Karim Benzema menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Valencia. Berkat penampilan optimal striker asal Perancis tersebut, Los Blancos berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-0.Satu gol kemenangan Real Madrid lainnya disumbangkan oleh gelandang serang Timnas Jerman Toni Kross. Kemenangan ini menjadi obat bagi Los Blancos untuk kembali bersaing di papan atas klasemen LA Liga menghadapi Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla.Setelah kemenangan Real Madrid atas Valencia pada pekan ke-23 La Liga, kembali terjadi pergeseran peringkat di papan atas klasemen Liga Spanyol.  Real Madrid kembali berhasil merebut peringkat kedua dari saingan beratnya Barcelona.Selain itu Real Madrid juga berhasil melakukan balas dendam kepada Valencia. Pasalnya El Real takluk dari Valencia pada pertemuan pertama kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2020-2021.Real Madrid sukses menuntaskan dendamnya kepada Valencia dalam lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Minggu (14/2/2021) malam WIB. Los Blancos meraih kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan Los Blancos, dicetak oleh Karim Benzema (12') dan Toni Kroos (42').Dengan hasil ini, Real Madrid sukses memetik tiga poin segaligus membalaskan dendam mereka atas Valencia. Pada pertemuan sebelumnya, Real Madrid dipermalukan Valencia dengan skor 1-4 setelah unggul lebih dulu lewat gol Karim Benzema.Kekalahan Real Madrid ketika itu semakin terasa menyakitkan karena dari empat gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois, tiga di antaranya tercipta lewat eksekusi penalti. Adapun satu gol lainnya juga tercipta lewat proses yang menyakitkan. Bek Real Madrid, Raphael Varane, melakukan gol bunuh diri dan membantu Valencia unggul.Setelah menelan kekalahan menyakitkan tersebut, Real Madrid gagal memetik kemenangan secara beruntun. Mereka ditahan imbang Villarreal (1-1) dan tumbang di hadapan Alaves (1-2). Namun, Real Madrid kini sudah mulai bangkit meski sempat menelan kekalahan pada pekan ke-21 Liga Spanyol.Terkini, Real Madrid sukses mengukir tiga kemenangan beruntun, yakni saat bersua Huesca (2-1), Getafe (2-0), dan terakhir Valencia (2-0).Deretan kemenangan itu sekaligus menjaga peluang Real Madrid yang tengah bersaing menghadapi Atletico Madrid, Barcelona dan Sevilla di papan atas klasemen Liga Spanyol. Mereka kini menduduki peringkat kedua berkat kemenangan terakhir atas Valencia.Skuad asuhan Zinedine Zidane itu kembali menggusur Barcelona yang saat ini berada di peringkat ketiga. Real Madrid menempati peringkat kedua dengan koleski 49 poin dari 23 laga, sedangkan Barcelona mengantongi 46 poin dari 22 pertandingan.[caption id="attachment_437657" align="alignnone" width="900"]
Karim Benzema cetak gol Real Madrid vs Valencia 2-0 Striker senior Real Madrid Karim Benzema asal Perancis membuktikan dirinya masih tajam sebagai ujung tombak Los Blancos. Karim Benzema kembali mencetak gol saat mengalahkan Valencia 2-0. (Foto : Real Madrid)[/caption]Saat Real Madrid dan Barcelona sibuk memperebutkan peringkat kedua, Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen masih tak tersentuh. Atletico Madrid menduduki puncak klasemen dengan koleksi 54 poin dari 21 pertandingan. Dengan demikian, mereka sedang unggul lima poin atas Real Madrid selaku pesaing terdekat. Atletico juga masih menyisakan 2 pertandingan.