Video Viral Durian Seharga Rp7 Juta, Netizen: Aku Durian 30K Aja Masih Mikir

Video Viral Durian Seharga Rp7 Juta, Netizen: Aku Durian 30K Aja Masih Mikir (Foto Tangkap Layar Video TikTok)
Video Viral Durian Seharga Rp7 Juta, Netizen: Aku Durian 30K Aja Masih Mikir (Foto Tangkap Layar Video TikTok) (Foto : )
Sebuah video viral beredar di media sosial yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @sisca khol, Sabtu (13/2/2021).Dalam unggahannya, video memperlihatkan sebuah durian Musang King yang dibelinya. Namun bukan jensi duriannya yang bikin heboh, tapi harganya yang bikin melongo.Tidak main-main, harga dari dua durian tersebut diketahui mencapai Rp7 juta yang dibelinya di sebuah supermarket di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat.
“Review durian Rp 7 juta. Ini durian Musang King. Ini aku beli di Ranch Market Grand Indonesia,”
kata dia di awal video, seperti dikutip dari VIVA.co.id.Dalam video juga dijelaskannya, dia membeli satu buah durian tersebut seharga Rp3.671.400 atau Rp61.200 per 100 gram. “Dan satunya harganya Rp3,6 juta. Menurut kalian worth it enggak harga durian segini? Aku sama adikku suka cobain macam-macam tipe durian,” kata dia.Sontak saja unggahan yang telah mendapat 1,6 juta likes itu menuai ribuan komentar dari netizen. Tidak sedikit yang kaget dengan harga durian yang terbilang fantastis. "7 juta bisa beli buat laptop tuh," ujar netizen.