Video Perkelahian Seru ala Khabib Nurmagomedov, Pemotor Vs Pengamen Jalanan

Video Perkelahian Seru ala Khabib Nurmagomedov, Pemotor Vs Pengamen Jalanan (Foto Tangkap Layar Video Instagram)
Video Perkelahian Seru ala Khabib Nurmagomedov, Pemotor Vs Pengamen Jalanan (Foto Tangkap Layar Video Instagram) (Foto : )
Sebuah video perkelahian seru ala gulat UFC Khabib Nurmagomedov, pemotor melawan pengamen jalanan di perempatan jalan beredar viral di media sosial.
Dari video yang beredar, diketahui baku hantam itu terjadi di perempatan kawasan Buaran, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @jaku.info, terlihat baku hantam bermula saat dua pengamen adu mulut dengan pengendara motor.Adu mulut itu terjadi saat pemotor tengah berhenti di garis lampu merah. Beberapa saat kemudian salah seorang pengamen menghantam gitar ke kepala pemotor.Tak terima kepalanya diserang, pemotor membalas pengamen tersebut kemudian menghantam dengan memakai helm ke bagian kepala pengamen.Perkalahian pun akhir pecah di tengah jalan. Bahkan pengamen lain yang berusaha melerai ikut terjatuh.Saat keduanya terjatuh itulah, perkelahian ala gulat UFC yang sering dipergakan pegulan kesohor Khabib Nurmagomedov terjadi. Mereka saling tindih dan memukul.Walau badan pemotor lebih besar, namun sang pengamen yang sempat tertindih mampu mengangkat badan pemotor dengan kakinya sehinnga posisi berbalik.Saat posisi pengamen di atas pemotor, dengan bertubi-tubi mendaratkan pukulan beberapa kali, hingga akhirnya pemotor yang berada di lokasi mampu melerai perkelahian tersebut.https://www.instagram.com/p/CLLnkETAZjy/?igshid=3368ryp00vv8Mengutip keterangan yang dibagikan admin akun, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Esti Budi Setyanta membenarkan kejadian tersebut. Tapi menurutnya dari kedua belah pihak tidak ada yang membuat laporan ke Polsek."Kejadiannya hari Selasa (9/2/2021), tapi enggak ada dari mereka (pengamen dan pengendara) mau melapor karena (merasa) satu lawan satu," kata Budi.Tapi dirinya belum bisa memastikan bagaimana kronologi lengkap kejadian.Selain itu tidak diketahui secara pasti pemicu perkelahian tersebut.Tapi berdasar pemeriksaan sementara terhadap ketiganya usai diamankan di Mapolsek Duren Sawit perkelahian bukan dipicu masalah uang."Setahu saya (ketika) lampu hijau (pengamen) disuruh minggir (dari jalan) enggak mau. Kemarin mereka enggak ada yang mau bikin laporan," ujarnya.Budi juga menambahkan pengamen jalanan dan pengendara motor setuju kasus selesai secara kekeluargaan.