Mantan Menparekraf Wishnutama Diangkat Jadi Komisaris Utama Telkomsel

wishnutama foto kontri saiful anwar
wishnutama foto kontri saiful anwar (Foto : )
Hanya berselang sehari setelah makan siang dengan Menteri BUMN Erick Thohir, mantan Menparekraf diangkat jadi Komisaris Utama Telkomsel.
Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio resmi diangkat jadi Komisaris Utama Telkomsel pada hari ini, Kamis (11/2/2021).Telkomsel sendiri adalah operator seluler terbesar di Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh Singapore Telecomunications Ltd dan perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yaitu PT Telkom Indonesia.Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza, mengatakan bahwa selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, ada juga perubahan susunan pengurus yang akan disampaikan lebih lanjut."Manajemen Telkom Group menyambut baik kehadiran Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel," kata Reza seperti dilansir Viva.co.id.Menurutnya, Wishnutama merupakan orang yang paham tentang teknologi digital. Maka dengan perubahan di jajaran komisaris akan mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan.Pengangkatan Wishnutama sebagai Komisaris Utama Telkomsel hanya berselang sehari setelah mantan Menparekraf itu memposting pertemuannya dengan Menteri BUMN Erick Thohir.
"Abis diajak makan siang sama sahabat saya Mas Menteri Erick Thohir sambil ngobrol2.  Terima kasih banyak waktunya ditengah kesibukan yg sgt luar biasa. Sehat selalu dan sukses ya chief," tulis Wishnutama di akun Instagramnya.  Beberapa hari lalu Wishnutama juga kembali ditunjuk sebagai Komisaris Tokopedia. Jabatan itu pernah dipegangnya sebelum duduk di Kabinet Indonesia Maju. Ia mundur dari perusahaan e-commerce itu pada 21 Oktober 2019. Viva.co.id