Sebulan Lebih Pergi Tinggalkan Rumah, Celine Evangelista Ngaku Kangen Stefan William

Sebulan Lebih Pergi Tinggalkan Rumah, Celine Evangelista Ngaku Kangen Stefan William (Foto: Instagram)
Sebulan Lebih Pergi Tinggalkan Rumah, Celine Evangelista Ngaku Kangen Stefan William (Foto: Instagram) (Foto : )
Rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William kini sedang diterpa masalah. Untuk menenangkan diri, Celine memilih pergi meninggalkan rumahnya.
Saat bincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Celine mengungkapkan bahwa dia telah meninggalkan rumah selama lebih dari satu bulan.“Anak gue yang gede, Eleeya, dia meluk gue terus dia kayak bilang, Mommy, kenapa sih kamu nggak pulang, kenapa kamu disini?,” kata Celine seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (10/2/2021).“Apakah kamu meninggalkan rumah? Sudah berapa lama?” tanya Melaney.“Udah satu bulanan lebih,” jawab Celine.[caption id="attachment_436019" align="alignnone" width="729"]
YouTube/Melaney Ricardo YouTube/Melaney Ricardo[/caption]Berat bagi Celine tinggal sendirian, terpisah dari Stefan dan keempat anak mereka. Perempuan berusia 28 tahun itupun berniat segera membawa anak-anaknya tinggal bersamanya.“Nah itu dia beratnya di anak-anak. Apapun yang terjadi, nanti gue bakal ambil anak-anak gue biar ikut sama gue,” ujar Celine.Meski belum menemukan jalan keluar dari masalah yang ia hadapi, Celine tak menutup kemungkinan bahwa dirinya dan Stefan bisa kembali bersama suatu hari nanti.“Oh bisa jadi. Gue kan positive thinking aja ya. Kembali lagi semua kita manusia hanya bisa berencana, tapi Tuhan yang menentukan,” kata Celine.[caption id="attachment_436020" align="alignnone" width="700"] Instagram/@celine_evangelista Instagram/@celine_evangelista[/caption]“Gue akan berusaha sebisa gue dan semampu gue, gue yakin suami gue juga berusaha, hasilnya gimana biar nanti aja,” jelasnya.Celine juga tak memungkiri dirinya merindukan sosok Stefan William berada sisinya. Namun, dia mengaku masih butuh waktu menenangkan diri sebelum bertemu dengan suaminya untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.“Apa kamu kangen sama Stefan?” tanya Melaney.“Iya pastilah,” ucap Celine.“Intinya sekarang gue masih healing myself. Jadi gue masih menenangkan diri gue, dan nggak menutup kemungkinan nanti gue merasa udah siap, gue bisa selesaikan masalah dengan cara baik-baik,” pungkasnya.