Dewi Sandra Akui Sempat Berniat Bunuh Diri Usai Bercerai karena Beda Agama

Dewi Sandra Akui Sempat Berniat Bunuh Diri Usai Bercerai karena Beda Agama (Foto DOk. Instimewa)
Dewi Sandra Akui Sempat Berniat Bunuh Diri Usai Bercerai karena Beda Agama (Foto DOk. Instimewa) (Foto : )
Penyanyi dan bintang film Dewi Sandra mengaku sempat berniat untuk bunuh diri usai bercerai dengan musisi Glenn Fredly. Keduanya saat itu, menikah beda agama.
Terlebih, artis yang juga membintangi film Ayat-Ayat Cinta 2 ini telah gagal membina rumah tangga sebanyak dua kali.Seperti diketahui, Dewi Sandra pernah menikah dengan aktor Surya Saputra namun berakhir di meja perceraian.Kemudian, ia dipersunting Glenn Fredly pada 2006 namun pernikahannya kembali gagal.
 Hal ini diungkap Dewi Sandra lewat kanal YouTube Daniel Mananta Networks.Dewi Sandra mengaku perceraiannya dengan Glenn Fredly pada 2009 merupakan titik terendah dalam hidupnya.Sebab hal itu menjadi kali kedua aktris kelahiran Rio de Janeiro ini gagal mempertahankan bahtera rumah tangga."Banget (titik terendah dalam hidup). Waktu gue gagal lagi untuk kedua kalinya itu gue ngerasa, 'Gila gue gagal banget ya' Maksudnya lo gagal sekali. Lo punya pengalaman, tapi ini lo gagal dua kali dan saat itu jangan kan luar. Semua orang tertuju pada 'pasti dia nih yang salah'," kata Dewi.Dua kali bercerai, rasa sedih dan kecewa selalu membayangi hidupnya. Bahkan hal tersebut membuat Dewi Sandra sempat ingin mengakhiri hidup.Pelantun 'Ku Akui' itu mengaku, kenangan memiliki niatan untuk bunuh diri itu kini menjadi pembelajaran terbesar dalam hidupnya."Jadi aku kepengen nabrakin mobil. Aduh film-film banget. Lagi hujan terus lagi bengong. Terus musik lagi main (sambil memperagakan menangis), 'aku mau mati aja, mau mati’," katanya."Itu tapi yang pasti gue kecewa, gue sedih. Tapi sekarang perceraian itu adalah pembelajaran terbesar buat hidup gue. Perceraian itu adalah titik balik," ujar bintang film 'Haji Backpacker' itu.Seperti dikutip dari intgipseleb, Dewi Sandra dan Glenn Fredly menikah pada 2006. Namun pernikahannya itu hanya bertahan tiga tahun saja.Saat disinggung Daniel Mananta terkait alasan keduanya bercerai, Dewi mengaku salah satu faktor tersebut adalah adanya perbedaan agama.