Jalan Terjal Barcelona di Hasil Drawing Babak Semifinal Ajang Copa del Rey

Jalan Terjal Barcelona di Hasil Drawing Babak Semifinal Ajang Copa del Rey, Spanyol (Foto Instagram)
Jalan Terjal Barcelona di Hasil Drawing Babak Semifinal Ajang Copa del Rey, Spanyol (Foto Instagram) (Foto : )
Drawing babak semifinal ajang Copa del Rey, Spanyol, sudah digelar pada Jumat (5/2/2021) malam WIB. Hasilnya Barcelona menghadapi lawan berat yaitu Sevilla.
Tim berjuluk Blaugrana sendiri lolos ke babak semifinal dengan susah payah. Mereka harus menentukan nasib melawan Granada lewat duel dramatis, pada Kamis dini hari WIB 4 Februari 2021.Sempat tertinggal 0-2, Barca baru bisa menyeimbangkan kedudukan di menit akhir laga. Beruntung mereka bisa tancap gas di babak tambahan dan akhirnya menang 5-3.Kini satu langkah lagi mereka bisa lanjut ke laga puncak. Sevilla menjadi lawan mereka yang sebelumnya menaklukkan Almeria di babak perempatfinal.Los Nervionenses bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata. Buktinya di 2 duel terakhir kedua tim, Sevilla selalu menyulitkan dengan menahan imbang.Seperti dikutip dari VIVA.co.id, bukti lainnya adalah Sevilla menjadi salah satu pesaing untuk memperebutkan gelar juara LaLiga.Kini mereka ada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 39 poin dari 20 laga. Fakta bahwa kekuatan Sevilla sangat mengerikan.Atas hasil drawing itu, klub asuhan Ronald Koeman itu meresponnya di akun Instagramnya.Dalam unggahannya, mereka menuliskan kata dengan:
"? Sevilla will be our opponent in the semi-final of the Spanish Cup - (? Sevilla akan menjadi lawan kami di semifinal Piala Spanyol)" https://www.instagram.com/p/CK6STHVnQzU/Hasil drawing juga menentukan bahwa leg pertama babak semifinal Copa del Rey akan berlangsung pada 10 Februari 2021. Selanjutnya leg kedua digelar awal bulan Maret 2021.Sementara pemenang di laga Barcelona vs Sevilla nantinya akan bertemu pemenang antara Athletic Bilbao dan Levante.