Gabung Maung Bandung, Bayu Mohamad Fiqri Tak Sabar Debut Bersama Persib

Gabung Maung Bandung, Bayu Mohamad Fiqri Tak Sabar Debut Bersama Persib (Foto persib.co.id)
Gabung Maung Bandung, Bayu Mohamad Fiqri Tak Sabar Debut Bersama Persib (Foto persib.co.id) (Foto : )
Pemain timnas U-19 Indonesia Bayu Mohamad Fiqri mengaku tak sabar merasakan debutnya bersama Persib Bandung setelah resmi didatangkan Oktober tahun lalu.
Dalam laman resmi klub, Jumat, setelah resmi diikat Persib, Bayu belum bergabung dengan Maung Bandung karena mengikuti pemusatan latihan ke Spanyol dan ketika TC timnas selesai, belum ada aktivitas latihan klub."Saya ingin sekali bisa cepat gabung dengan Persib dan bisa debut bersama Persib. Saat ini meski liga belum tahu kapan mulainya," kata Bayu.Pemain asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur tersebut saat ini masih berada di rumahnya menunggu kapan tim kembali dikumpulkan.Guna menjaga kebugarannya, dia tetap berlatih mandiri untuk mempertahankan kondisi fisik setelah ditempa Shin Tae-yong di Spanyol awal bulan ini."Saat ini saya tetap latihan mandiri. Jaga kondisi juga, jaga-jaga sambil nunggu panggilan dari Persib. Bagaimana lagi dengan situasi pandemi gini juga, saya coba maksimalkan latihan mandiri," katanya, seperti dikutip dari Antara, yang dirilis dari laman resmi
persib.co.id .Saat latihan kembali dimulai, proses adaptasi Bayu dengan Persib diprediksi berjalan cepat karena ada Beckham Putra Nugraha dan Kakang Rudianto yang merupakan kompatriotnya dalam skuad Garuda muda. Keduanya bakal membantu Fiqri cepat beradaptasi.Beberapa waktu lalu, pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan akan terus mencari bakat-bakat muda untuk regenerasi tim pada masa depan.Dia berharap, Bayu dan para pemain muda lainnya terdorong terus mengembangkan kemampuan agar mendapatkan tempat dalam tim utama."Kami harus selalu melihat untuk masa depan. Mencari talenta muda adalah hal yang sangat penting untuk regenerasi di tim ini. Mereka tentu yang akan menjadi penerusnya," pungkasnya.