Bali United Intip Kekuatan Lawan di Grup G Piala AFC

Bali United Intip Kekuatan Lawan di Grup G Piala AFC
Bali United Intip Kekuatan Lawan di Grup G Piala AFC (Foto : )
Pelatih Bali United Stefano Cuggura 'Tecco' mulai mencari-cari kelemahan dan kekuatan lawannya yang tergabung dalam Grup G Piala AFC 2021.
Indonesia memiliki dua wakil di ajang Piala AFC 2021 yakni Bali United dan Persipura. Namun kedua tim besar itu akan berjuang dari fase yang berbeda.Bali United otomatis lolos ke babak grup. Sementara Persipura masih harus memainkan babak
playoff .Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini tergabung dalam Grup G, bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket (Kamboja), serta pemenang playoff 1, yang akan diperebutkan wakil Brunei Darussalam, Laos dan Myanmar.Pelatih Teco telah mengintip kekuatan lawan sebagai persiapan untuk mengantisipasi lawan."Kabar baik, kita sudah tahu lawan di Piala AFC tahun ini. Saatnya tim harus memulai latihan agar memiliki persiapan yang bagus. Saya juga akan mulai mencari informasi dari semua lawan di Grup G ini," ujar Teco dilansir dari laman resmi klub, Kamis (28/1/2021).Meski menghadapi lawan yang tak sulit, Pelatih asal Brasil itupun mengingatkan agar timnya tidak lengah sediktipun saat berjuang di fase grup."Situasi ini berbeda dengan tahun lalu. Kita bisa bermain secara kandang atau tandang. Tahun ini kita bermain di tempat netral dan hanya memainkan tiga pertandingan. Meski tiga pertandingan, tapi bagi saya sangat penting untuk bisa lolos di babak selanjutnya," kata Teco.Illija Spasojevic akan memulai perjualan mereka pada 22-28 Juni 2021 mendatang.Jika lolos dari fase grup, maka tim-tim terbaik akan melangkah ke semifinal zona ASEAN apda 10-11 Agustus 2021. Lalu, pemenangnya akan masuk ke final zona ASEAN pada 25 Agustus 2021.