Dijodohkan dengan Bintang Emon Usai Putus dari Masinis, Arafah Rianti: Alhamdulillah, Barangkali Jodoh

Dijodohkan dengan Bintang Emon Usai Putus dari Masinis, Arafah Rianti: Alhamdulillah, Barangkali Jodoh (Foto: Instagram)
Dijodohkan dengan Bintang Emon Usai Putus dari Masinis, Arafah Rianti: Alhamdulillah, Barangkali Jodoh (Foto: Instagram) (Foto : )
Komika Arafah Rianti muncul ke hadapan publik dengan membawa kabar kurang sedap. Ia mengaku sudah putus dengan seorang masinis yang bernama Jevi Santosa. Arafah mengaku telah menyudahi hubungannya dengan Jevi Santosa sejak beberapa bulan lalu. Padahal, kisah cintanya dengan Jevi belum genap setahun.“Putusnya sebulan atau dua bulan yang lalu. Pacarannya mulai pas virus masuk,” kata Arafah dikutip dari kanal YouTube Tabloid Bintang, Rabu (27/1/2021).Disinggung mengenai alasan putus dengan Jevi Santosa, Arafah enggan membeberkannya. Menurut perempuan berusia 23 tahun itu, putus merupakan hal yang biasa dalam berpacaran.“(Putusnya) Digunting kali ya, enggak tahu juga sih putusnya, karena ya biasa lah namanya juga percintaan anak muda,” ucap Arafah berkelakar.[caption id="attachment_430752" align="alignnone" width="780"] Arafah Rianti dan Jevi Santosa (YouTube/Arafah Rianti) Arafah Rianti dan Jevi Santosa (YouTube/Arafah Rianti)[/caption]Setelah putus dari Jevi Santosa, Arafah dijodohkan netizen dengan komika Bintang Emon. Mendengar hal tersebut, Arafah justru mensyukurinya.“Iya dijodoh-jodohin dengan Bintang Emon sama netizen. Iya enggak gimana-gimana juga sih, alhamdulillah aja kalau dijodoh-jodohin mah, barangkali jodoh kan,” kata Arafah.Arafah tak akan menolak jika Bintang Emon memang tertarik kepadanya nanti. Apalagi, Arafah juga mengetahui bahwa Bintang Emon sedang jomblo.“Mau-mau aja lah, kan gue belum punya suami juga. Bintang Emon kan belum ada juga (pacar)” ucap gadis kelahiran Depok itu.https://www.instagram.com/p/CJGKWAqJbQE/Arafah juga memberikan tanggapan berkait sosok Bintang Emon. Kata Arafah, Bintang Emon merupakan sosok pria yang baik dan salah satu pacar idaman.“Bintang Emon adalah baik terus kayaknya soleh, pacar idamanlah,” ungkap Arafah.Kendati demikian, Arafah mengakui, ia dan Bintang jarang berkomunikasi lantaran sama-sama sibuk.