Geger Seorang Pejalan Kaki Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pinggir Jalan

Geger Seorang Pejalan Kaki Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pinggir Jalan (Foto Instagram)
Geger Seorang Pejalan Kaki Tiba-tiba Meninggal Dunia di Pinggir Jalan (Foto Instagram) (Foto : )
Seorang pejalan kaki di Bekasi yang tiba-tiba meninggal dunia. Peristiwa yang terjadi pada Selasa (26/1/2021) ini diunggah akun instagram @bekasi.terkini. Video tersebut telah dilihat puluhan ribu kali.
Dalam video tersebut terlihat sejumlah tenaga kesehatan yang lengkap menggunakan alat pelindung diri (APD). Juga terdapat kerumunan warga yang berada di lokasi sekitar.Dalam unggahannya, admin akun tidak menulis keterangan terkait jenis kelamin jenazah maupun identitas lainnya. Namun hanya menulis dengan:
"Pejalan kaki tiba-tiba meninggal di jalan pemuda Kranji depan indomart Pemuda Kranji sebelum pasar sayur Kranji Bekasi. Belum di ketahui penyebab meninggal nya tersebut, kini dalam penangan petugas, Selasa, 26/01/21". Menilik komentarnya, nampaknya netizen kesal dengan sikap petugas yang mengenakan APD.Dalam video memang nampak para petugas berpakaian APD tidak melakukan upaya evakuasi jenazah. Namun abang ojol yang terlihat aktif mengangkat jenazah.@apay_18: "Yang pake jaket ojol lebih terhormat,lebih berharga,bermanfaat,berkemanusiaan dibanding yg pake APD. Pansos doang" @suryoadiprabowo: "Malah Abang Gojek yg punya keberanian ngurusin lgsg bantu angkat mayatnya ga bnyk ribet. Tanpa apd/seragam apalah. Modal jaket & masker... sehat2 selalu bang.."