Bibir Membeku karena Jatuh Terhempas di Salju, Syahrini Dapat Kecupan Mesra dari Reino Barack

Bibir Membeku karena Jatuh Terhempas di Salju, Syahrini Dapat Kecupan Mesra dari Reino Barack (Foto: Instagram)
Bibir Membeku karena Jatuh Terhempas di Salju, Syahrini Dapat Kecupan Mesra dari Reino Barack (Foto: Instagram) (Foto : )
Syahrini dan Reino Barack saat ini sedang menghabiskan liburan musim dingin di Jepang. Lewat laman Instagramnya, Syahrini pun kerap membagikan momen mesra bersama sang suami di Negeri Sakura.
Seperti yang terlihat dalam sebuah unggahan, dimana Syahrini tampak menikmati momen bermain jetski di salju bersama Reino hingga terjatuh di tengah badai salju."Ketika Istri Jatuh Tikusruk (Tersungkur Terperosok) di tengah badai salju. Seketika suami langsung loncat menolong istri yang sudah tidak mungil lagi," tulis Syahrini seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (26/1/2021).[caption id="attachment_430421" align="alignnone" width="800"]
Syahrini dan Reino Barack Bermain Jetski Salju di Jepang (Instagram/@princesssyahrini) Syahrini dan Reino Barack Bermain Jetski Salju di Jepang (Instagram/@princesssyahrini)[/caption][caption id="attachment_430422" align="alignnone" width="800"] Syahrini dan Reino Barack Terjatuh akibat Badai Salju (Instagram/@princesssyahrini) Syahrini dan Reino Barack Terjatuh akibat Badai Salju (Instagram/@princesssyahrini)[/caption]Gara-gara terjatuh, masker penutup bibir Syahrini pun ikut terhempas. Hal itu membuat bibirnya terasa membeku. Romantisnya, Reino langsung menolong dan mendaratkan ciumannya di bibir perempuan 38 tahun itu."Mendadak bibir ini beku karena masker penutup bibir dan hidung terhempas, terbuka. Seketika suami pun dengan cekatan menghangatkan bibir istri dengan sebuah kecupan," imbuh pelantun lagu Sesuatu itu.[caption id="attachment_430424" align="alignnone" width="800"] Reino Barack Berusaha Menolong Syahrini yang Tersungkur di Salju (Instagram/@princesssyahrini)