Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur 1-4 The Lilywhites Tantang Everton

Wycombe vs Tottenham Hotspur 1-4 gol Gareth Bale
Wycombe vs Tottenham Hotspur 1-4 gol Gareth Bale (Foto : )
Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur 1-4 The Lilywhites tantang Everton. Tottenham Hotspurs sukses melumat tim Wycombe Wanderers dengan skor telak 4-1 untuk merebut tiket perempat final Piala FA.
Tottenham Hotspur bertandang ke markas Wycombe Wanderers dalam partai putaran keempat Piala FA 2020/21 yang digelar di Adams Park, Selasa (26/1/2021) dini hari WIB. Skuat asuhan Jose Mourinho dikejutkan oleh serangan terbuka tuan rumah sehingga tertinggal lebih dulu akibat gol Fred Onyedinma pada menit ke-25’.Namun sebelum turun minum mantan striker Real Madrid Gareth Bale berhasil menyamakan skor 1-1 di akhir babak pertama. Spurs baru bisa bangkit di lima menit terakhir babak kedua dengan mencetak tiga gol untuk memenangkan pertandingan 4-1. Tiga gol terakhir Spurs masing-masing disumbangkan lewat aksi Harry Winks pada menit ke 86’, dan dua gol persembahan Tanguy Ndombele pada menit ke 87’ dan 90’.Berkat hasil ini, Tottenham pun berhak melaju ke putaran kelima Piala FA dan akan berhadapan dengan tuan rumah Everton pada Februari 2021 mendatang.
Babak Pertama Wycombe Wanderers vs Tottenham Tottenham Hotspurs bertandang ke markas Wycombe di stadion Adams Park di putaran keempat Piala FA  Selasa (26/1/2021) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri skuat asuhan pelatih Gareth Ainsworth meladeni permainan Hotspurs dengan tampil menyerang.Gereth Ainsworth menurunkan trio striker Admiral Muskwe di sayap kiri, Uche Ikpeazu dan Fred Onyedinma di sayap kanan. Laga sudah berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim silih berganti melakukan serangan berbahaya ke jantung pertahanan lawan masing-masing.Namun kuatnya pertahanan yang dibangun kedua tim mampu mematahkan serangan lawan ditengah jalan. Pertemputanpun terjadi dilapangan tengah dimana Spur mengandalkan tiga gelandnag serang yaitu Lucas Moura, Erik Lamela dan Gareth Bale dengan dukungan 2 gelandang bertahan Moussa Sissoko dan Harry Winks.Meski demikian serangan pemain tuan rumah Wycombe akhirnya berhasil membuka skor lebih dulu lewat tembakan Fred Onyedinma pada menit ke-25’. Pemain sayap kiri Onyedinma berhasil memanfaatkan bola rebound hasil umpan silang Uche Ikpeazu yang mengenai Davinson Sanchez, untuk menjebol gawang Hotspurs yang dikawal kipper Joe Hart. 1-0 tuan rumah Wycombe memimpin.Kecolongan satu gol para pemain Tottenham Hotspur mencoba merespons dengan melancarkan serangan hebat. Sederet peluang didapat tim tamu, termasuk lewat aksi Moussa Sissoko dan Japhet Tanganga yang masih bisa digagalkan mistar gawang Hotspurs.Perjuangan keras skuat asuhan Jose Mourinho akhirnya membuahkan hasil sebelum turun minum. Spurs akhirnya sukses menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama lewat sontekan Gareth Bale dari jarak dekat. Mantan winger Real Madrid ini dengan cerdik meneruskan crossing terukur yang dikirim Lucas Moura untuk merobek gawang Wycombe yang dikawal kipper Ryan Allsopp. Skor imbang 1-1.[caption id="attachment_430202" align="alignnone" width="900"] Tottenham Hotspur singkirkan Wycombe 4-1 Tottenham Hotspur menyingkirkan tuan rumah Wycombe Wanderers 4-1 untuk melangkah ke putaran kelima Piala FA. (Foto : Tottenham Hotspur)[/caption] Babak Kedua Wycombe Wanderers vs Tottenham Hotspur