Mengagetkan! Amanda Manopo Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

(Amanda Manopo-Billy Syahputra/ Foto: Instagram@amandamanopo)
(Amanda Manopo-Billy Syahputra/ Foto: Instagram@amandamanopo) (Foto : )

Bagi Amanda semua itu merupakan pengalaman hidup yang sempat melukai hatinya. Dia tak berharap banyak naik pelaminan bersama Billy Artis sinetron Amanda Manopo membuat pengakuan mengejutkan ternyata saat berusia 18 tahun pernah menikah tiga tahun yang lalu.

Meski gagal Amanda Manopo mengungkap itu merupakan pengalaman hidup masa lalu yang akhirnya dibocorkan ke publik. Hal ini diutarakan secara gamblang melalaui video di kanal YouTube Dapur Bincang Online yang didampingi kekasihnya Billy Syahputra.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 itu harusnya aku nikah. Ini dulu ya," ungkap Amanda Manopo seperti dikutip antvklik, Sabtu (23/1/2021). Kejujuran Amanda Manopo rupanya membuat terkesima Billy Saputra. Meski tak bersuara, sang kekasih boleh jadi sudah mengetahui kenangan buruk Amanda.

Bagi Amanda semua itu merupakan pengalaman hidup yang sempat melukai hatinya. Tak heran, dia tak berharap banyak naik pelaminan bersama Billy meski usaha terus dilakukan. "Terus untuk sekarang ini, karena sudah gagal dua kali, aku sekarang nggak berekspektasi. Yang penting selalu berusaha," sambungnya.

Rupanya kegagalan menjadi pelajaran berharga bagi Amanda Manopo. Tak mau terulang artis yang sedang naik daun ini masih banyak mempertimbangkan banyak hal. "Karena yang bikin sakit hati semua perempuan itu karena selalu berekspektasi tinggi ke pasangannya," ujar Amanda Manopo. Apalagi, kegagalan menikah pernah dialami dan masih menyisakan bekas luka terdalam. "Dimana kita sudah percaya, kita nanti nikah begini begini sudah menyiapkan semuanya tiba-tiba gagal di tengah jalan," sambungnya lagi.

Namun, Amanda Manopo mengaku bersyukur dipertemukan dengan Billy Syahputra. Pasalnya, Billy sangat memahami dengan masa lalunya. Amanda justru mengakui kedekatan dengan Billy Syahputra berjalan apa adanya seperti air mengalir, berpikir hanya waktu yang bisa menentukan semuanya. "Untuk sejauh ini aku selama berterima kasih sudah dipertemukan dengan Billy," ungkap syukur Amanda Manopo.