Terungkap Penyebab Ana de Armas dan Ben Affleck Putus Cinta

Terungkap Penyebab Ana de Armas dan Ben Affleck Putus Cinta (Foto: Instagram)
Terungkap Penyebab Ana de Armas dan Ben Affleck Putus Cinta (Foto: Instagram) (Foto : )
Ana de Armas dan Ben Affleck diketahui telah memutuskan jalinan tali asmara mereka. Belum lama ini, alasan keduanya memilih putus pun terungkap.
Seorang sumber terdekat keduanya mengatakan bahwa Ana de Armas dan Ben Affleck memiliki tujuan hidup yang berbeda dalam menjalani asmara."Sebagian karena perbedaan usia, tujuan hidup, dan karier yang tidak selaras lagi," ungkap seorang sumber dilansir dari ET.Sumber tersebut mengatakan bahwa Ana de Armas ingin bertunangan dan memiliki anak. Tetapi, Ben Affleck justru sebaliknya."Teman terdekat mereka mengira mereka berada di jalur itu, tapi sepertinya Ben Affleck belum siap untuk punya anak lagi," lanjut sumber tersebut.[caption id="attachment_428753" align="alignnone" width="638"]
Ben Affleck dan Ana de Armas (Foto: Instagram/@ana_d_armas) Ben Affleck dan Ana de Armas (Foto: Instagram/@ana_d_armas)[/caption]Sumber tersebut juga mangatakan bahwa Ben Affleck kesal dengan perpisahan yang diputuskan oleh Ana de Armas itu. Mantan suami Jennifer Garner itu merasa kekasihnya tidak sabar untuk terus ada di sampingnya.Sementara itu, Ana de Armas saat ini tengah sibuk mencari tempat tinggal baru usai berpisah dari Ben Affleck. Ia mencari tempat tinggal sekaligus tempat menaruh barang-barang miliknya yang sebelumnya berada di rumah Ben Affleck.Ben Affleck dan Ana de Armas mengawali kisah asmara pada awal tahun 2020. Mereka berdua terlihat dalam perjalanan ke Kuba kemudian menuju Kosta Rika untuk liburan romantis sebelum kembali ke Los Angeles.Pada April tahun lalu, Ana de Armas mengonfirmasi seputar hubungannya dengan Ben Affleck tepat di ulang tahunnya ke-32 dengan mengunggah potret kebersamaan di Instagram.