Ana de Armas Pamer Rambut Baru usai Dikabarkan Putus dari Ben Affleck

Hubungan Asmara Ben Affleck dan Ana de Armas Dikabarkan Telah Berakhir (Foto: Instagram)
Hubungan Asmara Ben Affleck dan Ana de Armas Dikabarkan Telah Berakhir (Foto: Instagram) (Foto : )
Kabar berakhirnya hubungan asmara aktris Ana de Armas dengan aktor Ben Affleck ramai diperbincangkan. Di tengah kabar kurang sedap tersebut, Ana de Armas mengejutkan penggemar dengan penampilan terbarunya.
Dalam wawancara virtual bersama Limara Meneses pada Minggu (17/1/2021), Ana de Armas tampil dengan potongan rambut bob pendek dan berponi. Melansir dari
People , Ana de Armas tampil dengan rambut barunya usai mengakhiri hubungan romansa dengan Ben Affleck.Sumber terdekat keduanya mengatakan Ana de Armas menyudahi hubungannya dengan Ben Affleck setelah menghabiskan waktu bersama keluarga di Kuba.[caption id="attachment_427711" align="alignnone" width="800"] Ana de Armas Dengan Potongan Rambut Barunya (YouTube/Limara Meneses) Ana de Armas Dengan Potongan Rambut Barunya (YouTube/Limara Meneses)[/caption]"Ben tidak lagi berkencan dengan Ana, dia memutuskannya. Hubungan mereka rumit. Ana tidak ingin tinggal di Los Angeles dan Ben jelas harus melakukannya karena anak-anaknya tinggal di Los Angeles,” kata sumber tersebut.Sementara itu, sumber lain mengatakan hubungan Ben Affleck dan Ana de Armas masih baik walaupun sudah berpisah."Ini adalah sesuatu yang saling menguntungkan dan sesuatu yang sepenuhnya bersahabat," ucap sumber lain tersebut.[caption id="attachment_427712" align="alignnone" width="639"] Ana de Armas dan Ben Affleck (Instagram/@ana_d_armas)