Sempat Tak Direstui Ayah Cut Meyriska, Ini Rahasia Roger Danuarta Bisa Jadi Menantu Kesayangan

Sempat Tak Direstui Ayah Cut Meyriska, Ini Rahasia Roger Danuarta Bisa Jadi Menantu Kesayangan (Foto: Instagram)
Sempat Tak Direstui Ayah Cut Meyriska, Ini Rahasia Roger Danuarta Bisa Jadi Menantu Kesayangan (Foto: Instagram) (Foto : )
Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi perbincangan usai resmi menikah pada Selasa (12/1/2021). Ternyata, Arie bukan bukan satu-satunya artis yang harus berjuang mendapat restu ketika ingin menikahi pujaan hatinya. Roger Danuarta menjadi salah satunya.
Saat hendak menikahi Cut Meyriska, Roger juga harus meluluhkan hati calon ayah mertuanya. Namun, kini Roger sudah menjelma menjadi mantu kesayangan. Hal ini diakui langsung oleh Cut Meyriska saat hadir di acara Rumpi, Rabu (13/1/2021)."Iya itu, tak kenal maka tak sayang, pas udah kenal akhirnya sayang. Sabarnya, sayangnya nggak hanya ke aku tapi ke keluarga juga. Ke mama ke papa, tulusnya," ungkap Cut Meyriska."Ya pastinya kan ya itu emang hak orangtua kan untuk bersikap seperti itu. Ya pokoknya kita tunjukkan aja kalau kita emang tulus, kita emang bertanggungjawab. Biarkan nanti akan terbukti dengan sendirinya gitu," imbuh Roger.https://www.instagram.com/p/CD-gXp4Dy1q/Lebih jauh, Roger diminta memberikan saran dan motivasi kepada para pejuang restu lain yang hingga kini masih berusaha."Untuk kalian pejuang restu, pejuang halal, ya kita kan awalnya sesuatu yang baik. Niatnya untuk menikah, niatnya untuk saling menjaga, saling mengurus. Niat awalnya baik, untuk mencapai hasil akhir yang baik juga, ya semoga bisa menjalani jalan yang baik juga," ungkap Roger.https://www.instagram.com/p/CEbuas7jFFl/Roger juga mengungkap rahasia untuk bisa meluluhkan hati ayah Cut Meyriska. Saat itu, ia hanya memberanikan diri untuk datang dan bertemu langsung, serta menyanggupi segala permintaan sang calon ayah mertua."Tiga hal besar, apa ya. dateng, dateng, menyanggupi (apa yang diinginkan). Ya kita menunjukkan aja kalau kita niatnya memang bener-bener serius. Sebenernya apa yang dialami oleh Arie juga dialami banyak orang gitu kan. Ya itu hal yang wajar, jangan pernah menyerah aja sih," pungkas Roger.Sebagai informasi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska menikah pada 17 Agustus 2019. Pasangan ini telah dikaruinai seorang putra yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.